Memeriahkan HUT RI Ke-71 : Tim SDN 7 Lhoksukon Juara Kompetisi Sepak Bola Tingkat SD

  • Whatsapp

Lhokseukon,beritalima – Tim sepak bola Sekolah Dasar (SD) Negeri 7 Lhoksukon keluar sebagai juara dalam pertandingan kompetisi sepak bila tingkat Sekolah Dasar (SD) memeriahkan HUT RI ke 71, setelah menundukkan SDN 12 dengan skore 2-0 di lapangan gampong Asan AB kecamatan Lhoksukon, Rabu (10/8) Sore.

          Partai final kedua tim cukup seru, dengan waktu pertandingan 1 x 15 menit, sebab kedua sekolah ini merupakan revans dalam turnamen antar SD dilingkungan UPTD-PK Lhoksukon, Sejak awal pertandingan, tim sepak bola SDN 7 langsung menggebrak, menyerang langsung ke jantung pertahanan tim sepak bola SDN 12. Hasilnya, beberapa pertandangan berjalan, Rizky Nanda, Wali Khalidi, Malik Ridwa dan kawan-kawan mencetak gol dari tim SDN 7. Apalagi suporter kedua kubu di pinggir lapangan terus memberikan semangat sehingga pemain tetap ngotot, mereka sudah bertemu di semifinal.
Hasil 2-0 untuk keunggulan tim binaan Ridwan,S.Pd dan Agus Saputra ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya kompetisi sepak bola tingkat SD se-kecamatan Lhoksukon ini. Sehingga menjadi juara 1 turnamen sepak bola HUT Kemerdekaan RI tahun 2016.
Kepala SDN 7 Lhoksukon, Hasbullah, S.Pd.SD didampingi Ridwan,S.Pd dan Agus Saputra mengatakan kemenangan anak asuhannya dalam pertandingan sepak bola ini merupakan hasil bekerjasama dengan Guru Olaharaga untuk ambil bagian dalam kompetisi Sepakbola tingkat SD di lingkungan UPTD-PK Lhoksukon.
“Mudah-mudahan dengan turnamen ini bisa lebih menggairahkan dunia persepakbolaan dan juga dijadikan oleh kami untuk menjaring atlet atau pemain sepakbola yang berkualitas melalui pertandingan-pertandingan yang digelar,” pungkasnya. (HUS)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *