Memperkokoh Silaturahmi dan Kemitraan Kodim 0823 Ajak Wartawan Buka Bersama

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Dalam rangka mempererat Silaturahmi dan memperkuat kemitraan Kodim 0823 Situbondo menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah jurnalis media Cetak, Online, dan Televisi di kabupaten Situbondo. Selasa (14/5/2019).

Gelaran buka bersama yang dihelat di cafe Kumpul – kumpul tersebut Dandim 0823 Letkol inf Akhmad Juni Toa S.E.M.i.Pol berharap acara berbuka bersama yang mereka laksanakan tersebut semakin membawa keharmonisan hubungan wartawan dilingkungan Situbondo dengan institusi TNI dalam mendukung kerja sesuai fungsi dan tugasnya masing

‘Dalam kesempatan ini saya ucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan partisipasi dari media yang telah ikut membantu Kodim dalam mempublikasikan kegiatan selama ini, dengan publikasi tersebut masyarakat lebih tahu kegiatan Kodim. Ini sebuah simbiosis mutualisme dimana Kodim membutuhkan publikasi sedangkan insan pers membutuhkan berita untuk disuguhkan kepada masyarakat,”Ucap Dandim.

Dandim 0823 juga meminta maaf apabila selama ini kebutuhan informasi seputar kegiatan TNI terhadap awak media tersendat dikarenakan Kodim 0823 belum memiliki Penerangan Kodim (Pendim).

“Kedepannya kami akan berupaya membentuk Pendim sehingga data maupun imformasi yang diperlukan bisa cepat tersampaikan ke kawan – kawan jurnalis, mohon maaf jika selama ini data maupun informasi tersendat disamping kami memang tidak ada dana khusus untuk publikasi,”Sambungnya.

Wartawan Beritalima.com Joehari yang diminta mewakili insan pers yang hadir mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0823 dan jajarannya yang selama ini telah banyak membantu para jurnalis dalam memburu berita.

“Informasi – informasi kegiatan Kodim sangat kami butuhkan agar masyarakat tahu bahwa tugas TNI tidak hanya perang saja akan tetapi banyak kegiatan yang biasa dilakukan. Wartawan juga warga negara Indonesia untuk itu sudah seharusnya membantu Kodim agar lebih dekat dengan masyarakat melalui pemberitaan yang berimbang,”Papar jurnalis yang akrab di sapa Joe

Selain buka puasa bersama secara Simbolis Dandim 0823 juga secara menyerahkan Seragam dengan tulisan “Jurnalis Kodim 0823 Jurnalis penuh Inovasi” sebagai simbol dari eratnya kemitraan.

Hadir dalam kesempatan tersebut
Kasrem 083/Bdj letkol armed budi santoso, Dandim 0823 letkol inf Akhmad Juni Toa S.E.M.i.Pol, Dandim jember letkol inf Arief Munawaroh, Ksai ops korem 083 letkol inf Nanang, Pa bung Kodim 0820/Probolinggo Mayor inf Puguh Jatmiko, Pasiter kodim 0818/malang Kapten Arhanud Jumawi, Pasi pers kodim 0821/Lumajang, Pasi Log kodim 0820/Probolinggo kapten inf
Eko Mulyono, Pasi Ops kodim 0823, Pasi Intel kodim 0823/Situbondo dan Belasan perwakilan insan Pers Situbondo yang tergabung dalam Jurnalis Pokja Kodim 0823 Situbondo. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *