Mendadak, Kajari Sergai Lakukan Tes Urine untuk Para Jaksa dan Pegawai Honore

  • Whatsapp

Serdangbedagai.beritalima.com – Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari)Serdangbedagai,SumateraUtara,Senin(22/5/2017)sekitar pukul 09:00wib pagi hari,usai apel upacara Hari Kebangkitan Nasional  tiba tiba secara mendadak Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNKK)Sergai langsung menggelar tes urine.

Tes urine untuk memastikan semua jaksa maupun Pegawai Honore yang bertugas di Kejaksaan Negeri Sergai bebas dari narkoba.

“Saya memang sudah pesan sama BNNK sergai. Jangan sampai ada yang tahu.Untuk lakukan Tes Urine Mendadak ini ,Siapapun orangnya ,” katanya.

Jabal Nur  mengatakan, pada kali ini sasaran tes urine hanya untuk internal jaksa. Sedangkan pegawai Honore lainnya yang bertugas di kantor  kejaksaan semua dilakukan  tes urine juga,hal ini untuk mengatisipasi adanya pemakaian narkoba dan kita   harus mencegahnya.

“Yang penting jaksa dulu.Agar terhindar namanya narkoba. Ujar Kejari Sergai Jabal Nur SH.MH kepada Beritalima.com di kantor Kejaksaan Negeri Sergai saat usai Tes Urine .

Ditambahkan,”Dari 31 jaksa dan 19 pegawai Honore yang bertugas di Kejaksaan Negeri Sergai,Semua berjumlah 50 orang  mengikuti Tes Urine termaksud saya sendiri .

Jabal Nur  mengatakan, tes urine perlu dilakukan terhadap jaksa dengan mempertimbangkan posisi Kabupaten Sergai bebas narkoba. Momen ini sekaligus menyambut Hari Kebangkitan Nasional,  untuk melakukan Tes Urine mendadak oleh jajaran kita.ujarnya.

Menambahkan. Dari 31 jaksa dan 19 pegawai Honore  yang mengikuti pemeriksaan, seluruhnya dinyatakan negatif dari penggunaan narkoba.

Hal itu membuat Kepala Kejaksaan Negeri Sergai Jabal Nur SH.MH bisa bernapas lega. Sebab selama ini dia selalu mewanti-wanti para jaksa agar jangan pernah melibatkan diri atau masuk namaya narkoba.pungkasnya

Dalam lakukan Tes Urine sidak mendadak oleh kejaksaan negeri Sergai turut hadir Kasi Rehablitasi BNNK Sergai Magdalena Hutagalung,dan Seluruh stap BNNK sergai dan didampingi para Kasi Kejaksaan Negeri Sergai ,Kasi Intel Adi Candra SH,Kasi Piddum Afrizal CN SH,Kasi Pidsus Teddy L.Syahputra SH,Kasi Datun Erik Bernadus Sarumaha SH,dan Seluruh Jaksa.

Kasi Rehablitasi BNNK Sergai Magdalena Hutagalung di dampingi seluruh stap BNNK Sergai kepada Berilima.com mengatakan ,’hasil tes unrine untuk seluruh kejaksaan negeri Sergai dari 50 orang baik itu PNS maupun Pegawai Honore semua negatif .Hal ini sudah membuktikan dan menunjukan bahwa pihak kejaksaan negeri  sergai sudah   memberihkan contoh untuk masyarakat serdangbedagai ,agar  bisa  menjauhi namanya narkoba “Memang luar biasa Tes Unrine di kejaksaan negeri Sergai semuanya Negatif “semuanyamantap.ungkapnya.(sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *