Mendaki dan Berliku Tantangan Romantis Menuju LA Caffe

  • Whatsapp

Langsa-Aceh, beritalima.com|Mendaki dan berliku merupakan tantangan yang romantis serta menyenangkan bagi para pengunjung munuju menuju LA Caffe yang berada di Desa Suka Jadi Makmur (alue buaya) Kec. Langsa Baro.

Letaknya di penghujung Kota Langsa, menawarkan keindahan ladang nenas. Ya letak LA Cafe memang persis di tengah kebun nenas, dan ini menjadi ciri khas LA Caffe

Owner LA Caffe Arwin Mazhar Siregar menjelaskan, Menu andalan LA Caffe yakni Sop Sekengkel (kaki sapi), dan sop iga sapi muda. Selain tu banyak menu lain di tawarkan seperti Soto dan untuk ciri khas minuman segarnya yakni jus nenas yang buahnya langsung di petik dari pohon di seputaran LA Caffe.

“Alhamdulillah pengunjung dari langsa banyak Ibu-ibu dan Bapak-bapak dari pekerja kantoran, saat jam istirahat siang mereka makan kemari,” ujar Arwin

Selain itu, di hari weekend banyak juga warga sambil berwisata menikmati keindahan LA Caffe, seperti menikmati keindahan kebun nenas, menikmati kolam buatan untuk anak-anak mandi serta berenang dan biasanya pengunjung lebih ramai di hari libur karena bersama keluarganya.

Lanjutnya, ada juga pengunjung luar Kota Langsa yang penasaran akan sensasi rasa sop iga LA Caffe, walaupun jauh tidak terasa bagi pengunjung tersebut.

Sintha salah satu pengunjung dari Kuala Simpang Menuturkan, awalnya memang terasa jauh perjalanan ini, namun ketika Sampai ke LA Caffe rasa itu terbayar dengan suguhan menu sop sekengkel yang luar biasa, dan kebun nenas bisa petik sendiri dari pohonnya.

“Banyak sop sekengkel yang saya kunjungi, namun pemandangan yang ada kebun nenas serta kolam air buatan baru ini”,tandas Sintha

Sintha juga mengimbau kepada masyarakat yang ingin berkunjung jangan ragu dan bimbang, karena selain menu sop yang nikmat juga di sugukan panorama alam yang luar biasa indahnya. (Dhani-Langsa).

Teks Foto : Owner LA Cafe Arwin Mazhar Siregar Foto Bersama Pengunjung Di Depan Cafe.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *