Mengawali Safari Ramadhan Di Kecamatan Torjun, Ini Pesan Bupati Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, beritalima.com| Memasuki hari kedua di bulan Ramadhan, merupakan hari yang spesial bagi warga Dusun Lerpenang Desa Petapan Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang, pasalnya pada hari ini adalah awal dari agenda rutin yang diadakan pemerintah Kabupaten Sampang, yakni safari Ramadhan, Selasa (7/5/2019).

Bertempat di Masjid Albarokah, acara safari tersebut dihadiri Bupati Sampang H Slamet Junaidi, Forkopimda, Forkopincam, Tokoh Ulama serta Masyarakat sekitar.

Saat memberikan sambutan, Bupati Sampang berpesan agar Ramadhan ini bisa mempererat silaturrahmi serta moment safari ini menjadi serap aspirasi sehingga pemerintah mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Saya berharap masyarakat terlebih dahulu mencintai dan punya rasa memiliki Kabupaten Sampang tercinta ini, sehingga semua program program yang sudah kami rencanakan bisa berjalan lancar dan benar benar maksimal.” ujar Bupati.

Menurutnya, banyak program yang sudah disiapkan untuk masyarakat Sampang, diantaranya tunjangan bagi takmir masjid, guru ngaji dan guru GTT, selain itu ada kartu Sampang Hebat Bermartabat yang tidak lama lagi akan di launcing.

Camat Torjun H Moh Lutfi Maliki menyatakan, acara safari Ramadhan merupakan penyambung silaturrahmi antara Bupati Sampang dengan masyarakat serta serap aspirasi dalam rencana pembangunan kedepannya di Sampang Khususnya di Kecamatan Torjun.

“Semoga kita senantiasa mendapatkan berkah di dalam bulan suci ini, sehingga selalu diberikan kemudahan dalam segala urusan dari dunia hingga akhirat nanti.” katanya.

Dalam acara itu, Aba Idi juga memberikan bantuan kepada Takmir masjid serta santunan bagi anak yatim dan kaum duafa. [fa]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *