Ahmad Dian: Ucapkan Terima Kasih Atas Doa Dan Dukungan Kepada Masyarakat Dapil V di Pamekasan

  • Whatsapp

Caption: Nurul Ahmad Dian Permana Putra merupakan Calon Legislatif(Caleg)DPRD dari Partai Perindo dapil V meliputi Kecamatan Pademawu, Galis, Larangan.

Reporter Beritalima.com Pamekasan Andy.k Melaporkan

Bacaan Lainnya

PAMEKASAN, Beritalima.comNurul Ahmad Dian Permana Putra merupakan Calon Legislatif(Caleg)DPRD dari Partai Perindo dapil V meliputi Kecamatan Pademawu, Larangan, Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur. Mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua masyarakat dapil v.

” Saya mengucapkan banyak terima kasih, atas segala dukungannya dan doanya bagi masyarakat dapil V Larangan, Galis, Pademawu. Yang telah menghantarkan saya ke DPRD Kabupaten Pamekasan,”ucap panggilan akrabnya Ahmad Dian di Basecam Selasa Malam,(07/05).

Lanjut dirinya menambahkan setelah nanti dilantik, optimis akan menjadi angota wakil rakyat yang amanah dan penuh tanggung jawab.

” Saya berjanji akan mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab. Dan sesuai dengan visi misi yang telah kami jungjung bersama partai. Menuju Pamekasan Sejahtera,” tambahya pria kelahiran 1987 putra asli Pamekasan.

Selain itu dirinya berharap nantinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenuhi janjinya selaku anggota Dewan di dapil V.

” Pastinya saya akan berjuang untuk profesional bekerja dengan sungguh-sungguh, untuk mewujudkan Dapil V berkemajuan dari segala sektor. Yaitu memajukan UMKM, membangun Desa, mensejahterakan masyarakat Nelayanan, Pertanian, dan membuka Lapangan Kerja, sosial budaya masyarakat, Dll, “pungkasnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *