Mengayuh Becak Hias, Kapolres Situbondo Antarkan Polisi Pensiun

  • Whatsapp

Situbondo,Beritalima.com — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Situbondo mengayuh becak hias usai memimpin pelepasan 8 anggota polisi yang telah purna tugas dengan tradisi pedang pora yang kemudian di arak dengan iring – iringan becak hias, Senin (4/06/2018).

Dalam upacara pelepasan yang dihadiri Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan seluruh anggota Polres, perwakilan Polsek dan Bhayangkari. Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H dalam upacara pelepasan menyampaikan rasa bangganya serta ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari Institusi atas pengabdian selama dinas aktif puluhan tahun sampai mengakhiri tugas atau memasuki masa pensiun.

“Atas nama pimpinan dan pribadi, kami menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna bakti atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya kepada bangsa dan negara,”Papar AKBP Awan Hariono.

Kapolres juga berharap pelepasan para polisi purna tugas itu diharapkan menukarkan energi positif. Terutama bagi mereka yang masih bertugas di Polres Situbondo agar semakin bekerja keras untuk bangsa dan negara dengan pengabdian yang tulus.

“Sekecil apapun yang Anda lakukan saat bekerja tanpa pelanggaran dalam mengemban tugas hingga purna Bhakti itu merupakan sebuah bentuk pengabdian, sementara bagi anggota yang masih saya meminta agar tetap memberikan yang terbaik, mengayomi masyarakat, dan menuntaskan tugas yang diberikan pimpinan.”Pintanya.

Mewakili anggota yang purna bakti lainnya seperti AKP Karyoto, Iptu Suhadak, Ipda Suwondo, Ipda Teguh Suharjosi, Ipda Suroso, Aiptu Mutasi dan Aipda Slamet Riyanto, AKBP Latif, SH mengungkapkan dirinya merasa terharu dan menyampaikan ucapan terima kasih atas digelarnya acara pelepasan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan kami yaitu Bapak Kapolres dan semua rekan – rekan kepolisian selama kita bersama – sama dalam menjalankan tugas. semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan,”Tukasnya.

Usai upacara pelepasan, Kapolres Situbondo tak segan – segan mengayuh becak bersama Pejabat Utama mengharntarkan anggota yang purna tugas. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *