Mengeluh Sakit Jantung, Ditemukan Tewas Didalam Kamar Kos

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com-
Warga sekitar Jalan Dukuh Kupang Gang XVIII No. 25 Surabaya, geger dengan ditemukannya mayat dalam kamar di rumah kos tersebut pada, Sabtu(8/7/2017) pukul 23.30 WIB.

Korban tersebut atas nama Jems Timoty Obadia (44), diketahui tewas setelah Barlis Setyowati (43), pembantu di rumah kos tersebut yang mencurigai adanya bau tidak sedap dari dalam kamar korban.

Setyowati akhirnya membicarakan dengan orang yang juga kos di samping kamar korban bernama Ricku. “Keduanya akhirnya menghubungi Bhabinkamtibmas kelurahan Dukuh Kupang “, sebut AKP Akhiyar Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya.

Petugas dari SPK Polsek Dukuh pakis yang datang ke TKP dan setelah membuka kamar, korban ditemukan meninggal dunia dan dalam keadaan telungkup.

Menurut keterangan saksi lainnya atas nama Frans, yang juga teman korban mengatakan jika korban beberapa hari lalu mengeluh sakit jantungnya dan diabetes yang disampaikan oleh korban saat Frans berkunjung ke kos korban pada, Senin 3 Juli 2017.

“Pada korban tidak diketemukan tanda tanda kekerasan dan diduga meninggal sejak lima hari lalu”, tambah Akhiyar kepada beritalima.com.

Petugas Indentifikasi dari Polrestabes Surabaya yang tiba dilokasi lanjut mengevakuasi jasat korban menggunakan mobil ambulan untuk dibawa ke RS Dr Sutomo untuk mendapatkan visum jenazah.

Teks foto: Petugas saat mengidentifikasi di TKP.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *