Menhub Pastikan Kesiapan Maluku Jelang Kedatangan Presiden Pada Puncak HPN

  • Whatsapp

AMBON,- beritalima.com,- Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi berkunjung ke Kota Ambon untuk memastikan kesiapan Maluku sebagai penyelenggara HPN 2017 jelang kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada puncak HPN yang jatuh pada tanggal sembilan pekan depan.
“Kunjungan saya disini dalam rangka memastikan objek objek yang akan dikunjungi oleh pak Presiden yang Insya Allah tanggal sembilan akan ke Ambon,”Kata Menhub kepada wartawan di Ambon (4/2).
Dia menjelaskan kunjungan ini hanya pada titik dimana akan dikunjungi Presiden pada puncak HPN nanti. Sejumlah titik kunjungan didatangi menhub guna memastikan sejauh mana kesiapan Pemerintah Provinsi Maluku dalam penyelenggaraan HPN 2017 ini.
“Apa yang akan dikunjungi yang paling tidak ada tiga, yang pertama kali adalah acara hari pers nasional di lapangan polda disana nanti ada dua kegiatan, ada beberapa kegiatan diantaranya adalah peresmian fokasi dan kegiatan kegiatan lain. Esensinya adalah kita menyekolahkan anak-anak putus sekolah, yang berminat untuk menjadi pelaut,”ujar menteri.(Mukaddar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *