beritalima.com

Menikmati Alam Dari Royal Senyiur Hotel Prigen Sungguh Mengesankan

  • Whatsapp
Yon Herianto, General Manager Royal Senyiur Hotel

PASURUAN, beritalima.com | Hotel di dataran tinggi Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, ini sangat mengesankan. Namanya Royal Senyiur Hotel. Dari hotel ini, terhampar pemandangan gunung yang spektakuler dan pemandangan kota terbaik.

beritalima.com

Belum lagi desainnya yang klasik modern dan didekorasi dengan penuh selera, sungguh menjadikan tempat yang sempurna untuk bisnis, dinas dan liburan.

Kamar-kamar di Hotel Royal Senyiur cukup luas dan menarik dengan berperabotan elegan. Setiap kamar tamu kaya dengan lingkungan kayu yang membuat kamar lebih nyaman dan sehat dan termasuk tempat tidur dan selimut mewah.

Hotel ini menawarkan lantai kayu untuk semua kamar, kamar mandi marmer luas dengan shower berdiri dan bathtub terpisah, 29 TV layar datar dengan pemutar DVD, akses internet berkecepatan tinggi untuk semua kamar, Pilihan 22 saluran lokal dan internasional.

Selain itu juga ada persediaan mini bar yang bagus, fasilitas pembuat kopi atau teh, brankas pribadi, layanan pelayan pribadi, pengering rambut, cermin cukur, perlengkapan kamar mewah dan kartu kunci terkomputerisasi.

Menghadap panorama kota yang menakjubkan, The Lobby Lounge menghadirkan malam yang memanjakan dengan hidangan penutup dan teh yang diinginkan, bersama keluarga dan mitra bisnis Anda.

Dari sarapan cepat, makan siang, dan makan malam, The Welirang Coffee shop menyajikan masakan favorit barat dan Indonesia. Udara pegunungan yang baru dan lanskap yang indah adalah tempat yang sempurna untuk pertemuan Anda.  

Bagi yang gemar hiburan, nikmati ruang karaoke modern dan mewah bersama teman atau keluarga Anda. Lebih dari 32.000 lagu disediakan mulai dari Indonesia, Inggris, Mandarin dan Jepang untuk dipilih.

Dan yang suka olahraga air, bisa memanjakan diri dengan berenang di kolam renang dengan merasakan udara pegunungan yang segar dan dapat membuat Anda rileks.

Royal Senyiur Spa juga siap memanjakan semua tamu yang membutuhkan perawatan untuk menenangkan jiwa. Pusat kebugaran lengkap juga tersedia di tempat ini, sehingga bisa tetap bugar selama liburan. Jalur joging, meja biliar, meja tenis, bola basket, dan lapangan voli juga tersedia. 

Hotel yang terletak di Jalan Putuk Truno No.208 Prigen, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, ini berjarak sekitar 45 menit dari Surabaya, dan dapat diakses dari bandara dengan taksi dan mobil pribadi. (Gan)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait