Menkopolhukam Bakal Hadiri Rakernas Peradi di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Menkopolhukam, Prof Dr Moh Mahfud MD dijadwalkan akan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) versi Otto Hasibuan di Hotel Shangrila Surabaya, yang digelar mulai Rabu hingga Kamis (27-28/11/2019).

“Tak hanya Pak Mahfud MD, kita juga jadwalkan Gubernur Jawa Timur Bu Khofifah Indar Parawansa untuk hadir dan memberikan sambutan pada acara besok,” terang Ketua DPC Peradi Surabaya, Hariyanto SH, M.Hum saat dikonfirmasi, Selasa (26/11/2019).

Dijelaskan Hariyanto, Acara Rakernas ini akan dimulai sekitar pukul 09.00 Wib. Dan sekitar pukul 13.00 Wib, para peserta yang berjumlah 900 anggota Peradi akan diboyong ke Gedung Grahadi di Jalan Gubernur Suryo Surabaya.

“Peserta Rakernas ada sebanyak 900 anggota Peradi. Usai pembukaan Rakernas, Semua peserta akan sowan ke Gedung Grahadi,” jelasnya.

Dipaparkan Hariyanto, dalam Rakernas kali ini, Peradi mengusung tema “Single Bar” artinya, Peradi sebagai wadah tunggal didalam organisasi Advokat di Indonesia.

“Rakernas digelar dengan mengusung tema ‘Melalui Rakernas Kita Pertahankan PERADI sebagai Wadah Tunggal (Single Bar),” paparnya..

Dari informasi yang dihimpun, Ketua Panitia Rakernas, Sutrisno SH, M.Hum akan mengawali menaiki podium untuk menyampaikan laporannya. Disusul Ketua DPN Peradi Prof Dr H Fauzie Yusuf Hasibuan SH, M.Hum memberikan sambutan.

Setelah itu, disusul sambutan oleh Ketua Dewan Pembina DPN Peradi Prof Dr Otto Hasibuan SH, MM. Dijadwalkan pula Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya Dr H Herri Swantoro SH, MH untuk memberikan sambutan.

Disusul sambutan Gubernur Jatim Khofifah dan sebagai pamungkas sambutan dari Menkopolhukam Mahmud MD sekaligus membuka acara.

Setelah itu, acara inti Rakernas, tahap per tahap mulai dilaksanakan. Pada penghujung acara, Kamis (28/11/2019) malam, kembali Ketua DPN Peradi Fauzie Yusuf Hasibuan memberikan sambutan sekaligus menutup seluruh rangkaian acara Rakernas. (Han/Wankum)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *