BKD Pastikan, Hasil tes diumumkan bulan Desember

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com – Panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama khususnya eselon II, yang dikenal sehari-hari dengan nama lelang jabatan.

Kepala BKD, Zubair T.Latif, saat di temui wartawan di ruang kerjanya pada Selasa (26/11/19), beliau menyampaikan bahwa ada lima jabatan skpd  yang akan dilelang antara lain Dinas Perikanan, Dinas Perumahan, Dinas Tenaga Kerja, Dinas Perijinan Serta dinas Lingkungan Hidup.

“kegiatan pendaftaran sudah lewati dan tahapan Assesment pun baru saja selesai beberapa hari serta wawancara. Team yang melakukan penilaian ialah tim Asesor yang terakreditasi BPDSM dari Provinsi Maluku Utara”.

“kegiatan yang dilakukan oleh Panitia Seleksi (PANSEL) Alhamdulilah sudah selesai, nanti kami menunggu hasil yang direkomendasikan tim Asesor dari Provinsi sekaligus hasil wawancara para peserta”.

Sedangkan, Peserta Pendaftaran Lelang Jabatan Eselon II berjumlah 26 Orang, tetapi dari 26 orang yang melewati hasil dari Ferifikasi berkas ternyata salah satu berkas ada tidak memenuhi syarat dan secara langsung di kategorikan gugur secara administrasi dan yang lolos hanya berjumlah 25 Orang.

Terkait hasil dari tes Eselon II direncanakan diawal Minggu pertama pada bulan Desember kami akan mengumumkan hasilnya mengingat kami dari BKD berupaya agar tidak bertabrakan dengan waktu, mengingat ada larangan enam bulan sebelum dan enam bulan sesudah,akunya(Ay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *