Menuju Palembang Darussalam Bersama Kelompok Pengajian Roudatunnisa

  • Whatsapp
Pengajian Rutin Bulanan Roudhatunnisa bersama Ketua Harian Wakil Walikota Fitrianti Agustinda bersama rombongan didampingi Kecamatan Seberang Ulu II dan pengurus dan anggota pengajian Raudhatunnisa kelurahan bertempat di Masjid Syuhada yang beralamat Jl. Jaya VII kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II.

Palembang, beritaLima – Pada Sabtu (3/12/16) Pengajian Rutin Bulanan Roudhatunnisa bersama Ketua Harian Wakil Walikota Fitrianti Agustinda bersama rombongan didampingi Kecamatan Seberang Ulu II dan pengurus dan anggota pengajian Raudhatunnisa kelurahan bertempat di Masjid Syuhada yang beralamat Jl. Jaya VII kelurahan 16 Ulu Kecamatan Seberang Ulu II.

Pengajian Roudatunnisa juga dihadiri seluruh staf Kecamatan dan kelurahan-kelurahan, babinsa, babinkantibmas, Ketua IPMK, Ketua forum RT Kelurahan dan Mahasiswa KKN UIN Raden Fattah tidak kurang dari 1000 jama’ah.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda mengajak
Para hadirin untuk terus menghidupkan kembali kegiatan positif berupa pengajian
dan mendoakan yang terbaik untuk kemajuan kota Palembang yang sedang membangun ke arah yang lebih baik.

“Kegiatan rutin kelompok pengajian Roudatunnisa bukan sekedar pengajian, namun adalah untuk mempererat jalinan Silaturrahim dan upaya meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu juga, ini salah satu cara menjadikan Kota Palembang Darussalam”, ucap Fitrianti Agustinda dalam sambutannya.

Ia juga berharap berharap agar pengajian Roudhatunnisa dapat lebih baik lagi dan dapat berjalan dengan lancar dari mesjid ke mesjid dan juga Mushalla.

Selain pengajian, kegiatan diselingi dengan pemberian doorprize kepada jamaah dan pemberian bantuan untuk masjid Syuhada yang diserahkan kepada pengurus masjid.

Usai pengajian, Wakil Walikota Fitrianti Agustinda juga menyempatkan diri meninjau lokasi sekitar masjid bersama Camat SU II M. Ichsanul Akmal dan RT. setempat yang sedang dalam tahap perbaikan, dengan kedepan daerah tersebut mendapat bantuan perbaikan sehingga menjadi lebih baik lagi.

(Nn)

received_1826162847663938

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *