Menyambut HUT Ke -72 TNI Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Fun Bike

  • Whatsapp

Hari Ulang Tahun TNI merupakan suatu masa dimana Tentara Nasional Indonesia dilahirkan dan memulai perjuangannya menjaga kedaulatan NKRI dari ancaman penjajah hingga sampai konflik internal yang ada di Indonesia itu sendiri. Seluruh masyarakat Indonesia pasti banyak mengetahui apa yang terkandung di tanggal 5 Oktober tersebutyang termasuk salah satu hari bersejarah bagi Negara Indonesia. Untuk menyambut HUT TNI yang ke 72 Yonif R 514/SY menyelenggarakan kegiatan Fun Bike yang di ikuti oleh jajaran Forpimda serta seluruh masyarakat, pada 10/09/2017 route 15 kmdenganstart dari depan Mayonif R 514/SY dan finish di tempat yang sama, turut hadir mengikuti acara Dandim 0822 Bondowoso, Kapolres Bondowoso, Kajari, Danki Brimob, Asisten 1 Kejaksaan Negeri Bondowoso dan Komunitas Sepeda Se- Karesidenan Besuki .

Dengan semangat dan teriakan para peserta Fun Bike yang tak sabar untuk mengayuh sepedanya Danyonif R 514/SY mengangkat bendera start tepat pukul 07.00 Wib yang menandakan di mulainya kegiatan Fun Bike tsb. Kegiatan ini diadakan selain untuk menyambut HUT TNI ke 72 juga untuk mengajak masyarakat beserta perangkatnya agar lebih dekat dengan TNI karena “Bersama Rakyat TNI Kuat” serta rajin berolahraga dengan sepeda dan juga mengurangi polusi udara yang semakin hari semakin bertambah. Bersepeda juga bisa membuat tubuh lebih sehat manfaatnya mengurangi berat badan, memperbaiki kardiovaskulardan menguatkan sendi otot .

Pukul 08.15 Wib Komunitas Sepeda Jember berhasil finish pertama dan diikuti peserta lainnya, dilanjutkan acara panggung hiburan dan undian berhadiah yang di undi di lapangan Endriartono Sutarto oleh Danyonif R 514/SY Kostrad.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *