Merayakan HUT Ke-74 Angkatan Laut Lomba Panjat Pinang

  • Whatsapp

Lampung utara beritalima. Com
Dalam rangka perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, Pemukiman Angkatan Laut gelar lomba panjat pinang dilaksanakan di taman wisata desa Wonomerto Kecamatan Kotabumi utara. sabtu (17/8/2019).
.
Letkol Laut (KH) H. Sri Depranoto, S.Ag.,M.Pd, selaku Kakimal yang bergelar Minak Perwira yang di dampingi oleh peltu Carles dan pelda Haikal, Acara lanjutan dalam rangka lomba yang diikuti oleh seluruh desa-desa se-kecamatan Kotabumi utara, dalam rangka meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 Tahun 2019.
.
Kakimal Lampung Letkol Laut (KH) H. Sri Depranoto, S.Ag., M.Pd, bergelar Minak Perwira atas nama Keluarga Besar Kimal Lampung mengucapkan Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-74 Tahun 2019, dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Bupati Lampung Utara : H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH Ke-37 Tahun bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke-74 tahun 2019.katanya
.
Pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke- 74 tahun 2019 Kimal Lampung mengadakan kegiatan perlombaan diantaranya, suami mendandan dan merias istri, melengkapi gambar dengan menutup mata, pacu bawa balon yang ditempelkan di kening suami istri dan tradisi panjat pohon pinang.
.
Lomba tradisional panjat pohon pinang kali ini sangat unik dan berbeda dari yang biasanya. tiga pohon pinang simbol dari Trisila TNI AL yaitu disiplin, hierarki dan kehormatan militer.
.
Kakimal mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampura yang telah membantu memberikan hadiah panjat pohon pinang Trisila TNI AL dan hadiah tersebut di kembalikan lagi kepada masyarakat. lomba panjat pohon pinang dalam satu regu berisikan empat orang, diantara masing-masing regu pemenang berhak mendapatkan hadiah dan piala.jelasnya
.
Perlombaan Panjat pohon pinang Trisila TNI AL baru pertama diadakan, dan Kakimal Lampung mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampura, Kades Wonomarto, panitia dan seluruh warga di Kecamatan Kotabumi Utara yang telah membantu terlaksananya acara tersebut.(salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *