Mercedes Benz Luncurkan Produk Baru

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Mercedes-Benz mempertahankan posisi sebagai merek mobil premium terkemuka dari sisi penjualan unit di Indonesia. Mercedes-Benz berhasil meningkatkan angka penjualan mobilnya di Indonesia menjadi 3.859 unit di tahun 2018, yang merupakan rekor penjualan terbaik dalam satu tahun.

Pertumbuhan dua digit sebesar 12% yang melampaui penjualan otomotif rata-rata industri kembali menjadikan Mercedes-Benz sebagai merek premium terlaris di industri otomotif. Performa cemerlang PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di 2018 terutama didorong oleh kesuksesan pemasaran Mercedes-Benz C-Class dengan pangsa pasar 25% dari total penjualan dan E-Class (+22%). Secara keseluruhan, SUV dan S-Class mampu menghasilkan peningkatan penjualan yang signifikan pada tahun 2018.

Roelof Lamberts, Presiden dan CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia:

“Pada tahun 2018, Mercedes-Benz kembali berada di puncak segmen premium di industri otomotif, tidak hanya di dunia tetapi juga di Indonesia. Di tengah iklim persaingan usaha yang sangat kompetitif, kami juga mampu mempertahankan posisi puncak dari Januari hingga Desember, terutama berkat keberhasilan C-Class, E-Class dan SUV yang telah memuaskan pelanggan setia dan baru,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Dalam keterangan persnya, ia pun terus meremajakan portofolio produknya pada tahun 2019. Oleh karena itu ketika melihat keberhasilan besar dalam bisnis intinya. Ia sebagai pembuka jalan untuk membentuk mobilitas individu masa depan dengan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan atau best costumer experience. “PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan kendaraan E 350 EQ Boost pada acara Mercedes-Benz “Welcome 2019″ Press Conference,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *