Meriah, Jalan Santai Kelurahan Wiroborang Kota Kotabolinggo

  • Whatsapp

Probolinggo , Beritalima- Bentuk Eksistensi semangat juang 45 warga Rt 01 sampai Rt 07 , Rw 04 KELURAHAN WIROBORANG Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 mengadakan kegiatan jalan santai Minggu 26 Agustus 2018.

Jalan santai yang diadakan Rt 01 sampai Rt 07, Rw 04 merupakan salah satu dari beberapa rangkaian acara untuk memperingati HUT RI YANG ke 73 , acara ini dibuka oleh Bapak Hariyadi salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Wiroborang , dengan mengambil Route Start dan Finish di lapangan Gang 05 Jalan Serma Abdurahman dengan jarak tempuh kurang lebih 5 Km, dan diikuti sekitar 100 peserta laki laki dan perempuan warga Rt 01 sampai Rt 07 Rw 04 Kelurahan Wiroborang Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo. Warga sangat Antusias sekali dengan diadakannya kegiatan ini , yang mana mereka sangat tertib sepanjang kegiatan hingga sampai di garis Finish, warga tetap berkumpul di lapangan menanti pengumuman undian pemenang, yang akan diundi oleh panitia Jalan Santai HUT RI yang ke 73.
Panitia menyiapkan beberapa Hadiah Utama yang akan diundi berupa Kulkas , Sepeda gunung , televisi 21 inchi dan juga beberapa Hadiah doorprize , sambil menunggu pengumuman undian hadiah para peserta dihibur oleh musik elekton , acara sangat begitu meriah dalam kebersamaan dan semangat juang 45.

Hariyadi sebagai promotor dan juga Koordinator acara jalan santai menyampaikan ,”Saya sangat gembira sekali atas kesemangatan warga Rt 01 sampai Rt 07 Rw 04 Kelurahan Wiroborang ini dalam mengikuti kegiatan ini, masyarakat sadar betapa pentingnya hidup sehat , sebab didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat , Sehat itu penting agar bisa berperan serta dalam mempertahankan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) , untuk kedepannya saya berharap agar Acara ini bisa dipertahankan untuk ajang kebersamaan dan kerukunan warga”, tegas Hariyadi. (Mhd/aj)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *