Meriah, Relawan Pemenangan Fattah Jasin Gelar Tasyakuran

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Tepat pada pukul 15.00. WIB, bertempat di Posko Pemenangan Dr. Ir. H. RB. Fattah Jasin, MSi. Jl. KH Agus Salim (Utara Bakso 99), relawan pemenangan Fattah Jasin menggelar tasyakuran dalam rangka pemenangan calon bupati Sumenep periode 2021 – 2025 pada Kamis, 2 Juni 2020.

Berbagai elemen, mulai dari kelompok Nelayan, Kelompok Tani, kaum Melinial, dan Hairul Anwar for Fattah Jasin, hadiri peresmian.

Bacaan Lainnya

Peresmian posko dimulai dari sholawat dan menyantuni puluhan anak Yatim. Posko diresmikan dengan acara potong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas tekat para Relawan mendukung Fattah Jasin jadi Bupati.

Hairul Anwar, Ketua Tim relawan pemenangan calon bupati Sumenep Fattah Jasin dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh relawan yang sudah hadir ditempat yang penuh barokah ini. disini kita berkumpul, dan dititik kumpul inilah, kemenangan Fattah Jasin jadi Bupati. Tidak ada kata lain, selain Fattah Jasin, Bupati Sumenep.

Relawan ini biasanya identik dengan kelompok orang yang simpati terhadap sesuatu atau tokoh tertentu namun jarang teroganisir dengan baik. Kami ingin menjadikan Tim Relawan ini benar-benar sistematis lengkap dengan tim koordinasi sampai ke desa-desa tapi kami tidak memakai istilah ketua karena prinsipnya kebersamaan.

“Kami terbuka dengan seluruh masyarakat Sumenep, mau anak muda, yang sudah senior mantan birokrat atau kaum ibu-ibu silahkan bergabung. Tim Relawan ini sepenuhnya kami bentuk untuk turut berkontribusi membangun Sumenep” sampai Hairul.

Sumenep butuh perubahan besar dan itu harus diwujudkan dengan cara pembangunan berkelanjutan dan kepemimpinan yang berkelanjutan pula. Saya sangat mengapresiasi terutama anak-anak muda yang sudah tertarik dengan politik dan itu sangat baik. Daerah dan bangsa ini harus dikerjakan bersama-sama. Mari kita bangun kolaborasi, selaku senior saya tidak segan-segan untuk diajak berdiskusi kapanpun dan dimanapun” kata pengusaha muda direktur PT. Madura Energy ini.

Ditengah-tengah acara yang saling berdesakan, Fattah Jasin hadir menyapa para Relawan. Teriakan terlempar dari suara Relawan “Fattah Jasin Bupati, Fattah Jasin Bupati,” sorak sorai para hadirin.

“Terimakasih atas kehadiran taretan sadejeh ka tempat ka’dintoh, terimakasih atas dukungan saudara sekalian yang telah menyempatkan diri hadiri disini. “Tanpa saudara – saudara sekalian saya bukan apa – apa”, demikian disampaikan H. RB. Fattah Jasin, MSi. Sembari menyilahkan duduk kepada para relawan yang berdiri menyambutnya.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait