Meriahkan HUT RI, Korem 152/Babullah Selenggarakan Lomba Khas 17an

  • Whatsapp

Ternate,21 Agustus 2016

Autentifikasi Nomor : B/012-PEN/VIII/2016

Meriahkan HUT RI, Korem selenggarakan lomba khas 17an

Ternate (21/08), Masih dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Korem 152/Babullah selenggarakan berbagai macam perlombaan bertempat di Lapangan Wirathama Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Perlombaan yang digelar merupakan khas 17’an seperti balap karung, kelereng dan lain sebagainya serta dikhususkan peserta dari kalangan anak-anak tidak hanya yang berada di dalam asrama tetapi juga dari lingkungan sekitar. Perlombaaan yang dimulai sejak pukul 07.00 tersebut berlangsung sangat meriah, nampak pula masyarakat sejak pagi antusias menyaksikan dan mengikuti perlombaan tersebut, terlihat berbagai macam ekspresi canda tawa hingga tertawa geli melihat para peserta yang sedang bertanding, hingga akhirnya keluar beberapa nama menjadi juara perlombaan pada tiap-tiap item yang akan menerima hadiah yabg telah dipersiapkan oleh pihak panitia.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, SE dalam keterangannya menyampaikan bahwa selain untuk memeriahkan HUT RI, perlombaan ini juga dapat menjadi hiburan alternatif bagi masyarakat juga dalam setiap perlombaan terdapat nilai-nilai yang dapat diproleh seperti rasa percaya diri, kerjasama tim, kekompakan, pantang menyerah serta semangat nasionalisme. Kegiatan serupa rutin dilaksanakan setiap tahunnya oleh Korem 152/Babullah dan jajaran memperingati kemerdekaan RI.

(Penrem 152/Babullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *