MIN Bireuen Peringati Maulid Nabi Muhammad SWW

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Kepala MIN Bireuen Novera Kusumawati Putri M, Ag mengatakan, “Kenduri Maulid” ini ikut merayakan dengan memperingati hari lahirnya nabi besar Muhammad S.W.W, di halaman sekolah, Sabtu (25/02/2017) berlangsung khidmat.

Acara tensebut dihadiri pegawai kantor Kandepag Bireuen, pegawai P dan K Bireuen, kepala sekolah di sekitar MIN Bireuen, K3M, Gugus, Tokoh masyarakat  Desa Pulo kiton dan masyarakat lainya.
 Novera didampinggi Ketua Komite M Jafar Pulo Kiton (25/02) kepada Beritalima.com menjelaskan, “Kegiatan rutin tahunan ini, ikut terlibat ke 37 orang pegawai dan ke 32 orang tenaga magang yang ada dibawah sekolah ini, juga ikut mensukseskannya, ucap Novera.
Dilanjutkan Novera, kegiatan ini juga ikut kami rangkaikan dengan perlombaan hingga  pemberian hadiah di 9 (sembilan ) seni lomba yakni; Azan, Surat-surat Pendek, Cerdas cermat, Rabani, MTQ, Pidato putra/i, Kaligrafi dan lomba Busana, yang diperlombakan oleh 1154 orang siswa di sekolah ini, katanya.
“Uji kemampuan diri bagi si anak dari usia dini, sebagai bibit-bibit yang dapat kita banggakan dikemudian hari kelak, dan juga sebagai kebanggaan sekolah serta kualitas pendidiakan Bireuen kedepan yang lebih baik,” imbuhnya.  
Novita dalam harapannya, “Mudah-mudahan, kegiatan ini dapat meningkat kualitas dan kuantitas bagi bibit-bibit yang berkaraket tinggi, yang bisa di perlombakan kedepan, khususnya siswa MIN Bireuen, di Desa Pulo Kiton yang kita pimpin ini, harapnya.
Selanjutnya, dengan adanya pelaksanàan perayaan untuk memperingati maulid tersebut, ini dapat mempererat tali silaturrahmi antar guru, wali murid dan  juga anrar masyarakat selingkungan kita menjadi ramah, pungkasnya.  (Abdullah Peudada)
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *