BKO Yonif Raider Yang Bertugas Pengamana Pilkada Hari Ini Ditarik

  • Whatsapp

KOTA LANGSA,Beritalima-Perwira Penghubung Aceh Tamiang (Pabung Atam) Kodim 0104/Atim Mayor Inf A. Yani pimpin Upacara pengembalian pasukan Bawah Kendali Operasi (BKO) Pengamanan Pilkada Serentak 2017 di Makodim Langsa. Sabtu 25-02-2017 yang bertindak sebagai Perwira Upacara (Pa Up) Pasiopsdim 0104/Atim Kapten Arh Jumari .

Sementara itu,  Letnan Satu Inf Supriyanto sebagai Komandan Upacara (Dan Up)  yang turut  dihadiri  seluruh Danramil jajaran Kodim 0104/Atim serta seluruh Personil gabungan Kodim 0104/Atim dan BKO Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Dalam amanatnya, Mayor Inf A.Yani menyampaikan,apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit Pam Pilkada yang telah selesai melaksanakan tugas dengan baik dan profesional sehingga penyelenggaraan Pesta Demokrasi oleh masyarakat dalam memilih Kepala Daerah Cabup/Cawabup maupun Cagub/Cawagub hingga saat ini masih dalam situasi aman terkendali. Semua itu merupakan keberhasilan dan prestasi kita bersama.

Lanjutnya,  Aceh mempunyai beberapa daerah yang masih rawan konflik, khususnya di wilayah Kodim 0104/Atim bagian Timur. Namun, berkat kegigihan dan kesiap siagaan seluruh Personil Pam Pilkada, dugaan dan isu-isu negatif yang dapat menyebabkan perpecahan di tubuh masyarakat dalam menyalurkan Hak Politiknya dapat ditepis dan diantisipasi.

“Semoga situasi yang aman dan kondusif seperti ini dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,” ujar nya.

“Oleh karena itu seluruh personil dapat kembali untuk menjalankan tugas selanjutnya di satuan masing-masing. Titip salam buat keluarga dirumah dan selalu pegang teguh Netralitas TNI,” tutup Pabung Aceh Tamiang Mayor Inf A. Yani.,”(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *