Minibus Keluarga Wildan Tertimpa Pohon Tumbang di Situbondo Empat Orang Meninggal

  • Whatsapp

SITUBONDO,Beritalima.com – Sebuah mini bus tertimpa pohon asam jawa tumbang di Jalan Raya Desa Curah Kalak Kec. Jangkar Kab. Situbondo pada KM 216.800 ke arah Surabaya. Jumat malam (11/10/2019).

Akibatnya minibus dengan nomer polisi
DA 7741 TR yang berisi 9 orang penumpang, empat orang dilaporkan meninggal dunia, satu oramg luka berat, empat orang luka ringan, akibat tertimpa pohon asam jawa berukuran cukup besar.

Menurut informasi dilokasi kejadian, minibus melaju dari Timur arah Banyuwangi menuju ke arah Situbondo kota, namun sampai di lokasi kejadian sebuah pohon asam mati tumbang menimpa mobil minibus tersebut.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Hendrix K Whardana membenarkan adanya kejadian laka akibat pohon tumbang.

“Saat ini petugas kepolisian bersama petugas BPBD dan Damkar serta di bantu masyarakat melakukan evakuasi di lapangan,”Ujar Kasat lantas.

Kasat lantas juga membenarkan jika empat orang dari 9 sembilan orang, meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Berdasarkan informasi anggota di lapangan, 4 orang meninggal dunia, 1 orang luka berat dan 4 orang luka ringan, penumpang minibus tersebut berasal dari Bondowoso dan dalam perjalanan sepulang dari pondok pesantren Sukorejo,”Jelasnya.

Lebih lanjut AKP Hendrix memparakan penyebab pohon tumbang sementara masih dalam penyelidikan petugas di lapangan.

“Penyebabnya masih kita selidiki, saat ini anggota kami dan petugas lainnya difokuskan dalam evakuasi korban, serta arus lalu lintas agar tidak macet,”Sambungnya.

Dari data yang dilapangan korban meninggal dunia bernama Zakia Qotrun Nada (5), Badriyah (40), Latifa (42), Yuni (46), Fatimatus Zahro (47) luka berat sedangan empat orang lainnya yakni Ahmad Zaini (45), Ali Zulhan (42), Wildan (13), Aliya (5) mengalami luka ringan, kesembilan orang tersebut warga Desa Jebung Kecamatan Pujer Kabupaten Bondowoso. (Joe)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =