beritalima.com

Pelantikan Kepala Desa, Polres Pamekasan Terjunkan 443 Personil Gabungan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com -Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pamekas an beberapa waktu yang lalu telah menghasilkan kepala Desa terpilih di 91 Desa yang tersebar di seluruh Kabupaten Pamekasan.

Pasca Pilkades yang dilaksanakan serentak di 91 Desa Se-Kab. Pamekasan. Sabtu (12/10/2019), dilaksanakan pelantikan serentak Kepala Desa (Kades) terpilih yang sudah ditetapkan oleh panitia penyelenggara pilkades setempat dan Pemkab Pamekasan.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

Untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji terhadap Kepala Desa terpilih, personel Gabungan disiagakan guna mengamankan pelaksanaan pelantikan.

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K melalui Kabag Ops Kompol Jalaluddin menyebutkan bahwa personil gabungan yang diterjunkan sebanyak 443 personil.

“Persiapan pengamanan sebanyak 443 personel pengamanan pelantikan Kepala Desa diturunkan khusus di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan disebar di sekitaran lokasi pelantikan para kepala desa, pengamanan pelantikan kepala desa terpilih dilaksanakan untuk menjamin kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Kita terapkan standar operasional prosedur dalam pengamanan kegiatan pelantikan kades tersebut,“ jelas Kabag Ops.

“Selain dari Polres Pamekasan dalam pengamanan kita juga dibantu personel dari Brimob, TNI, Satpol PP dan Dishub. Disiapkan juga patroli sepeda motor baik dari Tim Raimas maupun Brimob saat kegiatan berlangsung demi keamanan jalannya acara,” kata Kabag Ops.

Kabag Ops menambahkan, untuk kelancaran pergeseran rombongan kepala desa yang akan dilantik, disiapkan juga pengawalan dari masing-masing Polsek. Dengan pengawalan, rombongan bisa sampai di lokasi kegiatan sesuai waktu yang telah ditentukan dan tidak menimbulkan kesemrawutan(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *