Minuman Kelapa Muda Campur Telur, Banyak Diminati Kaum Adam

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Minuman kelapa muda alias degan dicampur dengan telur, banyak diminati kaum adam alias kaum laki-laki.

Seperti yang ada di warung ‘Mas Baung’ milik Munir, yang beralamatkan di Jalan Sultan Agung, Desa Candijati, Arjasa. Dimana warung tersebut, menyediakan minuman Susu, Telur, Madu dan Degan (STMD).

Bacaan Lainnya

“Rata-rata peminatnya laki-laki mas, kebanyakan petani. Khasiatnya, biar tidak sakit pinggang,” kata Munir ditemui di stand jualan, Kamis (23/9/2021).

Munir mengaku, dalam satu paket minuman STMD jumlah telur berisi tiga biji, dengan harga dipatok Rp.20 ribu.

“Pakai telur bebek tiga. Kalau jumlah telur, kadang tergantung dari permintaan pembeli. Ada yang kadang isi satu, tiga, lima dan bahkan ada minta sembilan,” sebutnya.

Munir menyampaikan, sudah 4,5 tahun telah menekuni bisnis jualan kelapa muda dicampur telur. Setiap hari, dirinya menghabiskan puluhan telur yang disajikan.

“Tergantung sih mas, kadang habis 30 butir telur dan bahkan lebih sehari,” bebernya.

Sementara, salah satu pembeli asal Kecamatan Sumbersari, Riswanto (36) mengaku, minuman ini hanya untuk menambah stamina atau kesehatan saja.

Selain berolah raga, konsumsi makanan juga  penting dalam menjaga tubuh yang sehat. Karena, didalam tubuh yang sehat, ada jiwa yang sehat juga.

“Apalagi sekarang masa pandemi Covid-19, menjaga kesehatan itu sangat penting, di sela-sela aktifitas,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait