Polres Pamekasan Sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2021 Melalui Siaran Radio

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Satlantas Polres Pamekasan melakukan sosialisasi Operasi Patuh Semeru 2021 melalui stasiun Suara Pamekasan, 96.6 FM Jl. Trunojoyo no. 22 Pamekasan, Jum’at (24/9/2021) pagi.

Sosialisasi kali ini disampaikan oleh Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan Iptu Jupriadi, S.Pd dengan pandu siar Mas Wardana.

Dalam sosialisasinya, Iptu Jupriadi, menyampaikan bahwa Ops Patuh Semeru 2021 digelar selama 14 (empat Belas ) Hari terhitung mulai tanggal 20 September s/d 3 oktober 2021, yang di laksanakan secara serentak di jajaran wilayah Jawa timur.

Pada kesempatan tersebut Iptu Jupriadi,juga mensosialisasikan 4 (Empat) sasaran prioritas pelanggaran dalam operasi yang digelar selama 14 hari ini.

Ada Empat sasaran dalam operasi, pertama Segala Bentuk Kegiatan Yang Berpotensi Menjadi Cluster Penyebaran Covid-19, kedua Masyarakat Yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan, ketiga Masyarakat Yang Tidak Disiplin Dalam Berlalu Lintas dan keempat Lokasi Rawan Macet Pelanggaran Dan Kecelakaan Lalu Lintas, ucap Iptu Jupriadi,

Adapun terget Ops Patuh Semeru 2021 yaitu pertama memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 serta mencegah terjadinya kerumunan massa, kedua terciptanya Kamseltibcar Lantas pada jalur Tol, arteri dan tempat wisata,

ketiga memperlancar arus lalu lintas dan menurunkan jumlah fatalitas korban laka lantas dan keempat menurunkan level PPKM di wilayah jawa Timur.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Pamekasan juga mengajak masyarakat. “Melalui Operasi Patuh Semeru 2021 Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Mantap,”jelas dan pungkasnya(AN)

beritalima.com

Pos terkait