Mobil Hamdani Laturua Dibobol Maling di Parkiran Rumkop Ujung JMP

  • Whatsapp

AMBON,MALUKU – Mobil bernomor polisi DE 1983 AC milik Hamdani Laturua, Ketua DPW NasDem Maluku, dibobol maling di parkiran Rumah Kopi (Rumkop) Ujung JMP, Selasa siang (01/08/2023). Aksi yang dilakukan pencuri, dengan cara memecahkan kaca mobil.

Atas kejadian tersebut, Laturua melaporkan ke Polsek Kota Jawa, di kawasan Rumah Tiga, Kecamatan Teluk Ambon, di hari yang sama.

” Saya kaget juga, ada aksi pencurian di siang hari dan tempat terbuka pula. Intinya, saya tidak soalkan kerugian dari aksi pencurian itu. Cuma nanti di lain waktu mau mampir minum kopi lagi di rumah kopi tersebut, apakah kenyamanan kendaraan saya yang terparkir itu terjamin atau tidak? Apalagi tidak ada cctv. Selain itu, semoga atas laporan saya tadi,bisa secepatnya di tindaklanjuti dan tidak berlarut-larut di kepolisian,” pintanya.

Kendati demikian, disinggung kerugian yang dialami, Laturua menyebutkan, ditaksir sebanyak 25 juta rupiah yang terdiri dari, kaca mobil pecah, 1 buah laptop, jam tangan, uang tunai kisaran 6 juta rupiah dan buku bank. (ulin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait