Mohamad Lahay : Insha Allah Bantuan Pangan ini Dapat Membantu Masyarakat

  • Whatsapp

AMPANA- Dihadapan para warga Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay mengungkapkan permohonan maafnya atas keterlambatan distribusi bantuan sembako diwilayah kepulauan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Tojo Una-Una memohon maaf atas keterlambatan penyaluran bantuan, ini bukan disengaja tapi karena memang kami masi merampungkan data supaya penerima benar-benar tepat sasaran” Ucap Mohamad Lahay.

Hampir sepekan ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tojo Una-Una melalui Dinas Sosial terus menyalurkan Ribuan Paket bantuan sembako bagi warga terdampak covid-19 di 12 Kecamatan dikabupaten Tojo UnaUna.

Hingga Pada Selasa (19/5) kembali 3 kecamatan dikepulauan menerima penyerahan Bansos Pangan secara simbolis yang diserahkan langsung Oleh Bupati Mohamad Lahay.

Penyaluran bantuan paket sembako tersebut disalurkan ditiga Kecamatan diwilayah Kepulauan, diantaranya adalah Kecamatan Togean, Kecamatan Una-Una dan Kecamatan Batudaka.

Dalam keteranganya , Bantuan ini dijelaskan memang bersifat darurat karena ini dihususkan untuk penanganan Covid-19, karena ini bersifat darurat.

www.beritalima.com

“maka Pemerintah berkerja cepat untuk mengantisipasi kebutuhan rakyat ditengah keterpurukan ekonomi akibat covid-19.
Insya Allah dengan adanya bantuan ini bisa membantu bapak ibu sekalian yang mungkin hari ini sangat merasakan dampak ekonomi akibat covid-19″ Tutur Mohamad Lahay.

Semenetara itu Sekertaris Dinas Sosial Kabupaten Tojo Una-Una, Hasbullah DM, saat dikonfirmasi mengungkapkan, bahwa total jumlah Kepala Keluarga di Tiga Kecamatan yang menerima bantuan sembako sebanyak 1509 Kepala Keluarga (KK), yang terdiri dari Kecamatan Togean 743 KK, Kecamatan Una-Una 493 KK, dan Kecamatan Batudaka sebanyak 273 KK. (HW)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait