Mohammad Lahay : Mari Kita Bergandengan Tangan Memajukan Daerah Ini

  • Whatsapp

AMPANA,beritalima.com – Usai dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tojo Una-una Pasangan Mohammad Lahay dan Ilham memimpin apel perdana yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati setempat, Senin (3/4/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Mohamamad Lahay menyampaikan bahwa dalam memajukan suatu daerah diperlukan kerjasama semua pihak dalam menjalankan roda Pemerintahan yang lebih baik lagi bagi kepentingan daerah dan masyarakat.

“Olehnya saya mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan untuk bekerja memajukan Kabupaten Touna yang lebih baik kedepan,”kata Bupati Touna.

Mohammad Lahay mengatakan, dimasa pandemic covid-19 walaupun anggaran daerah terbatas tidak menurunkan semangat seluruh pengawai dalam memajukan daerah ini.

” Saya berharap kepada seluruh pihak baik Pejabat Esolen Dua, Tiga,dan Empat untuk bekerja dengan iklas penuh tanggung jawab dalam membangun Kabupaten Touna yang lebih baik kedepan,Walapun dimasa pandemic dan anggaran terbatas jagan sampai menurunkan semangat para Aparatur Sipil Negara untuk bekerja,Tampa para pejabat dan ASN saya tidak dapat menjalankan sendiri roda Pemerintahan, sehingga saya berharap mari kita bergandengan tangan memajukan daerah ini.” Ucap Bupati.

Bupati berpesan, sebagai aparatur Sipil Negara dapat memiliki tanggung jawab penuh bagi daerah ini, bekerjalah dengan iklas, utamakan kekompakan, jangan menimbulkan permasalahan yang merugikan daerah.

” sehingga kedepan daerah ini dapat lebih berkembang dan sejahtera sejajar dengan Daerah-daerah lain di Sulawesi Tengah ” Tambahnya.(HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait