Momen Halal bihalal, Bupati Salwa Ingatkan Bawahannya Agar Saling Kerjasama

  • Whatsapp
Bupati Bondowoso Salwa Arifin memberikan sambutan diacara halal bihalal. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Pasca hari raya idul fitri 1443 Hijriah, Bupati Salwa Arifin dan Wakil Bupati Irwan Bachtiar Rahmat bersama jajaran Forkopimda menggelar halal bihalal bersama seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup Pemerintah Kabupaten Bondowoso di Pendopo Bupati setempat, Rabu (18/5).

Kegiatan yang mengangkat tema ‘Spirit Idul Fitri sebagai modal untuk membangun kreativitas dan produktivitas dalam melaksanakan tugas’ itu dihadiri pula Sekda Bambang Soekwanto, Kapolres Bondowoso, Dandim 0822, Habib Hasan Baharun, Ketua MUI KH. Asy’ari Fasya, Pengasuh PP Al-Maliki Koncer, KH. Muhammad Hasan Abd Mu’iz.

Bupati Bondowoso, Drs KH Salwa Arifin mengimbau kepada para Kepala OPD beserta Camat se- Kabupaten Bondowoso disaat menjalankan tugas agar senantiasa saling mengkoreksi serta saling membantu.

“Sesama manusia kita harus saling mengingatkan, dalam pekerjaan kita harus tetap amanah serta bertanggung jawab dengan penuh perhatian,” terangnya.

Tak lupa, Orang nomor satu di Bondowoso ini pun mengungkapkan atas nama pribadi dan juga Pemerintah menyampaikan permintaan maaf sekaligus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Kepada para ASN untuk betul-betul bisa saling memaklumi dan memaafkan satu sama lain di saat yang fitri ini. Mohon maaf lahir dan batin, tentunya dengan Idul Fitri ini kita berharap kita bisa kembali fitrah dan bisa suci kembali,” tandasnya.

Pada kesempatan itu, dalam kegiatan halal bihalal tersebut Pemkab Bondowoso melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) turut mengundang beberapa ulama’, yakni Habib Lutfi Bin Yahya yang diwakilkan oleh Habib Hasan Baharun untuk memberikan tausiah agama kepada ASN Bondowoso yang hadir. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait