Momen Ramadhan, Ratusan Bikers Situbondo Buka Puasa Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

Situbondo,Beritalima.com – Ratusan Bikers dari berbagai klub motor Situbondo menggelar bakti sosial sekaligus buka puasa bersama dengan anak yatim di pusat alun – alun Kabupaten Situbondo. Minggu (03/05/2018)

Dengan didampingi Kanit Dikyasa lantas Polres Situbondo IPDA Djembadi ratusan Bikers tersebut dengan tertib menggelar Bakti sosial serta Buka puasa bersama dan mendengarkan petunjuk dari personil Dikyasa terutama saat “Riding” di bulan puasa.

“Jangan lupa, sebagai unsur dasar keselamatan berkendara, bikers wajib menggunakan jaket, helm dan sarung tangan, serta membawa kelengkapan surat berkendara. Periksa kendaraan dan yang paling penting jaga emosi, biasanya lantaran perut kosong dan kurang cairan, kadang konsentrasi bisa terganggu dan kecelakaan akan mudah terjadi,”Himbaunya.

Penanggung jawab Acara dan sekaligus Ketua Ormas Ghost Rider Indonesia (GRI) Wilayah Situbondo Anang Wahyudi mengatakan, acara Buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi dan saling berbaur. Antar klub dan bahkan acara yang juga berbagi dengan sesama merupakan agenda tahunan yang selenggrarakan oleh Biker dari berbagai klub motor di Situbondo.

“Kami Ormas GRI dan Bikers Situbondo tidak memandang suku ,Ras dan Agama dalam klub motor kami semua sama satu tujuan dan satu aspal, Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh bikers yang sempatkan waktu untuk hadir dalam acara ini yang aetiap Ramadhan kita selalu mengadakan bakti sosial dan berbagi dengan sesama,”Ujar Anang.

Acara Bakti Sosial dan Buka puasa Bikers bersama puluhan anak Yatim Yayasan Tunas Harapan ini dihadiri oleh Ormas GRI, Ormas KBKN, Klub SIM C , Klub PPS, Klub Oi, dan Klub YRCA,. Situbondo. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *