Momentum Apel Pagi, Dandim Santoso Periksa Kelengkapan Surat Kendaraan Dinas Personil

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Dandim 0209/LB Letkol Inf. Santoso pimpin pelaksanaan Apel Pagi hari ini Kamis 07 Februari 2019 sekitar pukul 07.07 WIB di lapangan upacara Makodim 0209/LB Jalan H. Abdul Aziz Rantau Prapat, Kamis (7/2/2019).

Pelaksanaan apel pagi ini di ikuti Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa S.H. S.Pd, Para Danramil beserta Jajaran, Pabung Wil Labura dan Pabung, Wil Labusel, Para Pasi Kodim 0209/LB , Unit Intel Dim 0209/LB dan Personel Ba, Ta dan PNS Kodim 0209/LB.

Setelah Apel acara dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan Dinas TNI AD baik kendaraan roda dua dan empat, pengecekan kendaraan meliputi Kelengkapan Administrasi, surat kendaraan Dinas yang di pakai Personil Staf dan Babinsa Kodim 0209/LB.

Dandim Santoso dalam sambutannya mengatakan, “kepada seluruh personel Kodim 0209/LB yang menggunakan kendaraan Dinas Militer TNI AD agar melengkapi administrasi surat menyurat dan kelengkapan Kendaraan Dinas Militer TNI AD baik Roda dua dan Roda Empat, melaporkan ke Staf Logistik Kodim 0209/LB bilamana ada surat-surat yang hilang atau rusak serta yang sudah habis massa berlakunya. supaya segera di lakukan perbaikan dan diperpanjang”, ujarnya.

Kepada Staf Logistik Kodim 0209/LB Dandim Santoso menegaskan, “lakukan pengecekan dan mendata kelengkapan surat- surat Kendaraan Dinas Militer TNI AD yang digunakan Personel Kodim 0209/LB agar Administrasi kenderaan tersebut tertata rapi, Kepada Personel yang menggunakan Kendaraan Dinas baik Roda Dua dan Roda Empat Dandim menegaskan rawat dan jaga Kendaraan Dinas sekaligus melengkapi Administrasi kendaraan Dinasnya masing-masing”, tegas Dandim.

Ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi awal bilamana dilaksanakan pengecekan serta pemeriksaan oleh Satuan Atas dan Meminimalisir angka pelanggaran, kecelakaan berkendaraan bagi Personel Kodim 0209/LB yang menggunakan Kendaraan Dinas Militer baik Roda dua dan Roda Empat.(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *