Momentum Hari Raya Idul Adha, Dandim Saksikan Penyembelihah 5 Ekor Hewan Qurban

  • Whatsapp

LABUHANBATU, Beritalima.com – Sebagai wujud kedekatan TNI dengan rakyat, dan selalu bersama rakyat Kodim 0209/LB, dimomentum Hari Raya Idul Adha sembelih lima ekor hewan Qurban yang akan di salurkan kepada pakir miskin dan anak anak yatim piatu yang ada di seputaran Rantauprapat, Minggu (11/8/2019)

Penyembelihan Hewan Qurban di saksikan langsung Dandim 0209/ LB Letkol Inf Santoso, penyembelihan 5 ekor Hewan Qurban dilaksanakan di lapangan bola Makodim 0209/LB, secara pribadi Dandim sumbang kan satu ekor Sapi untuk di sembelih ini satu wujud kebersamaan Komandan Kodim kepada personil dan perhatiannya buat masyarakat miskin dan anak anak yatim yang ada di panti asuhan

Sebagai Komandan Kodim saya apresiasi kegiatan rekan-rekan yang merayakan hari raya Idul Adha, berbagi kepada masyarakat miskin, dan anak anak yatim piatu yang berada di 3 Panti asuhan, ini sudah menjadi kebiasan Kodim 0209/ LB sebagai bentuk pengabdian dan kedekatan dengan rakyat di setiap Hari Raya Idul Adha.

Semoga dengan kegiatan penyembelihan hewan Qurban ini masyarakat miskin yang ada diseputaran Kodim, anak anak yatim dan para personil Kodim dapat menikmati daging Qurban dan menikmati indahnya siraturahmi berbagi di Hari Raya Idul Adha,

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso menyampaikan, mari jadikan Idul Adha momentum menyambung silahturahmi, melatih kepekaan, empati, dan mengikis kebencian dihati. Saya beserta Istri dan Keluarga besar Kodim 0209/LB mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sementara Ketua Panitia Serda Surianto saat di konfirmasi awak media mengatakan, Hewan Qurban yang di sembelih tahun ini 4 ekor dari personil Kodim, satu ekor sapi dari Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Jumlah keseluruhan Qurban tahun ini 5 ekor sapi, Ucapnya.

Serda Surianto menambahkan, ke 5 ekor Qurban ini akan kita salurkan kepada pakir miskin di seputaran Kodim 0209/LB, kita juga salurkan daging Qurban ini kepada 3 Panti Asuhan , Al Arif dan Panti Ansuhan Muhammadiah Putra dan Putri, mudah- mudahan Qurban Tahun ini bisa menambah semangat kita berbagi kepada sesama, Selamat Hari Raya Idul Adha. semoga ibadah Qurban kita bermanfaat bagi sesama dan semakin mempertebal ketaqwaan kita kepada Allah SWT. (Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *