Momentum Isro’ Mi’roj, DWP Diskominfo Gelar Sholat Tasbih

  • Whatsapp
Sholat Tasbih berjamaah tersebut dipimpin langsung oleh Hj. Aan Fajar yang diikuti pengurus dan anggota DWP Diskominfo di Aula Kantor setempat

SUMENEP, beritaLima – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep menggelar Sholat Tasbih Berjamaah dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah.

Sholat Tasbih berjamaah tersebut dipimpin langsung oleh Hj. Aan Fajar yang diikuti pengurus dan anggota DWP Diskominfo di Aula Kantor setempat, Jum’at (12/04/2019)

Ketua DWP Diskominfo Sumenep, Suhartik Koesman Hadie, usai sholat tasbih dalam tausiyahnya mengatakan, Isra’ Mi’raj tidak harus dilakukan secara seremonial, tetapi bisa juga dengan cara mendekatkan diri memperbanyak istighfar atau memohon ampunan kepada Allah SWT.

Ia mengungkapkan, peringatan Isra’ Mi’raj hakikatnya mempertajam kecintaan dan keimanan kita untuk tidak meninggalkan shalat lima waktu maupun shalat sunnah lainnya.

“Jadi peringatan Isra’ Mi’raj adalah untuk menyempurnakan sholat dan ibadah lainnya. Semoga amal ibadah dan kadar keimanan kita selalu meningkat dari hari ke hari,” ungkapnya.

Suhartik Koesman berharap agar kita selalu mendekatkan diri kepada para ulama yang ahli sujud, sehingga mendapat hikmah kebaikan dari mereka.

“Di Madura banyak orang alim yang ahli sujud, untuk itu, kita harus mendekatkan diri kepada mereka,” pungkasnya.

(MC/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *