Monitoring Kasiwas Polres Pamekasan di Tingkat Polsek

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Kasiwas Polres Pamekasan memberikan arahan kepada para Kanit dan anggota Polsek Galis dalam rangka pengawasan dan monitoring ke Polsek jajaran Polres Pamekasan dan pengamatan serta pembinaan ke unit dan fungsi Polsek Galis.Selasa, (25/05/2021).Siang

Kasiwas Polres Pamekasan Ipda.H. Achmad Fauzi sebagai Ketua tim, bersama rombongan diterima langsung oleh Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan dengan didampingi Wakapolsek Galis Ipda. Masykur.

Dan lebih lanjut dalam pelaksanaannya pengawasan dan monitoring ke Polsek Jajaran yg berlangsung dgn penerapan protokol kesehatan ini diawali dengan pemberian arahan oleh Kasiwas Polres Pamekasan.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan,mengungkapkan, Wasmon ke Polsek Jajaran ini adalah sebagai sarana kontrol dan waskat dari satuan atas kepada satuan bawah atas kinerja agar sesuai dengan arah dan kebijakan sesuai standart prosedur operasional.

“Sebagai ketua tim kepada seluruh para Kanit dan anggota Polsek Galis dan kemudian dilihat dan pembinaan administrasi serta sarana prasarana pendukung pada unit dan fungsi Polsek Galis yg dilaksanakan di masing masing ruangannya,”pungkasnya(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait