Motor Dicuri,Suli Mathius Warga Tondon Lapor Polisi

  • Whatsapp

TORAJA UTARA,beritalima.com-Pencurian motor akhir-akhir ini yang terjadi di daerah tujuan wisata ini,semakin meresahkan warga.

Toraja,awalnya daerah dikenal cukup aman dari kejahatan pencurian,namun belakangan ini predikat tersebut nampaknya tidak berlaku lagi.

Buktinya,nasib apes yang dialami oleh Suli Mathius warga Dusun Tandung,Lembang Tondon Sibata, Kecamatan Tondon,Kabupaten Toraja Utara telah kehilangan motor kesayangannya,Minggu,30 April 2017 di rumahnya.

Seperti yang dituturkan oleh korban,malam itu tidak seperti biasa,hujan lebat turun sehingga mereka tidak menaruh curiga pada malam itu harus kehilangan motornya.Motor merk Yamaha Vixion dengan nomor rangka MH3RG 1810-281714 sementara nomor mesin G3E7E-0280244 warna hitam/biru,warga Tondon Sibata itu hanya pasrah setelah kehilangan motornya.

“Saya sudah melapor kejadian yang kami alami di Polsek Tondon Nanggala agar di proses serta ditangkap pelakunya.Padahal malam kejadiannya saya dirumah, memang kami agak cepat tidur, dan seperti biasanya kunci motor kami taruh ditempat biasa,anehnya kok mereka tahu dimana kami taruh itu kunci motor,untungnya mereka tidak mengambil HP juga malam itu,” ucap Suli,saat menceritakan kejadian hilangnya motor mereka.

Laporan Polisi, LP/19/IV/2017 dan tertanggal 30 April 2017 yang ditangani oleh Polsek Tondon Nanggala oleh Brigpol.Kokoh Sugeng,R.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *