MoU Indomaret Dengan Asosiasi Pengusaha Pempek Kota Palembang

  • Whatsapp
Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dengan Asosiasi Pengusaha Pempek Kota Palembang

Palembang,beritalima.com|Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dengan Asosiasi Pengusaha Pempek Kota Palembang di Rumah Dinas Walikota Palembang (17/03/2020).

Dalam rangka mendorong berkembangnya usaha Pempek dan kita mempromosikan lagi di kalangan yang lebih luas.

Bacaan Lainnya

Mou ini ditandatangai dan disaksikan langsung oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo.

Dengan tandatangan MoU ini, produk Pempek dapat mulai dijual di gerai-gerai Indomaret yang telah ditentukan di kota Palembang.Walikota Palembang H. Harnojoyo mengapresiasi Penandatanganan MoU ini.

“lni impian kami sejak lama, melihat indomaret ini salah satu toko besar yang tersebar di seluruh Indonesia, makanan sperti sosis bisa dijuaI disana, mengapa pempek tidak, hari ini kita sudah mulai MoU antara indomaret dan Asosiasi Pengusaha Pempek Palembang, sehingga pempek sudah bisa masuk di lndomaret” Kata H. Harnojoyo.

Ia Menambahkan juga, ini baru langkah awal, dimulai di Palembang.

“Kedepanya kita berharap, bukan hanya di Palembang, tapi seluruh lndomaret di Indonesia ini menjual pempek dengan berbagai variasinya, dengan demikian pempek semakin mudah didapatkan, dan membantu para pelaku usaha pempek” Ujarnya.

Kepala cabang indomaret Palembang. Tondo Saputra mengatakan, saat ini sudah disiapkan sebanyak 20 gerai Indomaret di Kota Palembang, yang menjual Pempek dalam bentuk frozen atau di dalam frizer.

“Sudah ada 20 gerai yang telah kita sediakan pempek di dalam frizer, kedepan akan kita tambah terus, sampai seluruh indomaret di Palembang bahkan seluruh Indomaret Indonesia” Ujarnya.

Untuk Pempek yang dijual. Tondo menjelaskan, harus memenuhi beberapa standar yang telah ditetapkan oleh pihaknya.

“Diantaranya harus memiliki izin BPOM, sertiflkat halal, harus menenuhi standar rasa, dan standar Iainnya” Jelas Walikota Palembang H. Harnojoyo.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait