MPTT Kabupaten Bireuen Adakan Maulid Akbar, Zikir Dan Dakwah

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Majelis Pengkajian Tauhid dan Tasawuf (MPTT) Kabupaten Bireuen mengadakan Maulid Akbar , Dakwah dan Zikir berlansung dilapangan Desa Geulanggang Teungoh, Kecamatan Kota Juang,Kabupaten Bireuen, dengan meriah, Selasa (09/01/2018).

Kegiatan ini akan berlansung seharian penuh, dengan acara pokok Maulid Akbar, Dak’wah dan Zikir Akbar oleh Tgk Abuya Syeh Amran Wali Al Khalidi, (pimpinan MPTT Asia Tenggara) dan Syeh dr.Rohimuddin Nawawi Albantany (ketua kerukunan ulama Nusantara) Banten serta KH.Djarnuzi Bogor (pimpinan Ponpas Darurhikam) Jabar, mulai pada jam 8:30 WIB nati malam hingga selesai.

Hal itu disampaikan Ketua Panitia pelaksana Tgk H.Zulkifli Ahmad atau yang sering di sapa dengan Abi DON Gelanggang Kolam Kota Juang kepada Beritalima (09/01) dilapangan mengatakan, pada hari yang mulia ini mengadakan Maulid Akbar, Dakwah akbar dan Zikir Akbar oleh Majelis Pengkajian Tauhid dan Tasawuf (MPTT) Kabupaten Bireuen, dan turut mengundang dari berbagai daerah khususnya Aceh, manyolritasnya Banda Aceh, Dan ada undangan dari Negeri jiran Malaysia, Bogor, Banten, Jakarta dan daerah lainya di tanah air, ucap Abi Don.

“Kita lakukan kegiatan akbar ini baru yang pertama kali dengan penuh dukungan dari berbagai pihak, dan ikut dihadiri oleh ribuan orang untuk mencicipi kenduri Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Kedepan akan direncanakan MPTT Aceh di Banda Aceh Maulid Akbar dan Zikir Akbar se-Asia Tenggara, yang juga akan dihadiri oleh 50 negara di Asia,”kata Abi Don sambil menyambut tamu yang berdatangan.

Acara tersebut sebagai undang khusus kepada Gubernur Aceh dan Wakil Gubernur Aceh, Bupati Bireuen dan Wakil Bupati Bireuen, Ketua DPRK Bireuen dan Wakil Ketua, Kajari, Ketua Pengadilan Bireuen, Kapolres Bireuen, Dandim 0111 Bireuen, Danyon 113/Jaya Sakti Bireuen, dan SKPK Bireuen serta Ormas Bireuen dan santri dari Dayah-dayah se- Kabupaten Bireuen.(Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *