MT Al Khumairah Unsa Makassar Raker di Takalar

oleh -208 views

MAKASSAR. Majelis Taklim Al-Khumairah Univeristas Sawerigading Makassar menggelar rapat kerja, Sabtu (22/9/2018) di Villa konteka Jonggoa, Galesong Utara, Kabupaten Takalar.

Pada kesempatan itu setiap bidang memaparkan program kerja yang akan dilakukan kedepan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

www.beritalima.com

Ketua Ta’mir Masdin Nuruddin Syahadat, Drs. Umar Kamaruddin, M.Si saat memberi sambutan mengatakan jika ingin mengadakan pengajian jangan mengundang ustadz yang terlalu ekstrim.

Karena begitu banyak ustad yang bisa kita lihat di media sosial bukannya menyejukkan hati justru meresahkan masyarakat.

Selain itu, Rektor Unsa, Prof. Dr. Hj. A. Melantik Rompegading, SH., MH mengatakan bahwa apapun program kerja yang telah disepakati dikondisikan.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dan kita berusaha juga memenuhi hal-hal yang memang seharusnya bisa dilakukan.

Karena kalau kita buat program kerja kemudian tidak berusaha untuk melaksanakan hal-hal yang telah di programkan, ini akan sia-sia, tandas Melantik.

Turut hadir dalam rapat kerja, Wakil Rektor I, Dra. Hj. Mardiani, M.Hum, Wakil Rektor II, Dr. H. Muh. Hasyim, SH., MH, Wakil Rektor III, Dr. Amran Sjahruddin, SH., M.Hum., MM.

Selain itu hadir juga ketua Majelis Taklim Al-Khumairah Unsa, Sulfiani Masri, S.Pd, M.Pd, Dekan Fisip, Dr. Muhammad Yahya, M.Si, Dekan FKIP, Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd,

Dekan Teknik, St Amina H Umar, S.Kom., MT dan Dekan Hukum, Dr. Asmah, SH., MH serta beberapa pengurus Majelis Taklim lainnya. (ma’ruf) www.beritalima.com

www.beritalima.com