Choky Sitohang dan Moch. Efendi Optimis Lolos ke Senayan

oleh -637 views
Choky Sitohang dan Moch. Efendi saat menghadiri Pembekalan Caleg di Inews Jakarta (17-18)

JAKARTA, beritalima.com – Sejumlah artis dan presenter ikut meramaikan bursa pencalegan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Setidaknya, ada enam artis dan enam presenter yang kini terdaftar sebagai caleg dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) itu.

Enam artis yang mencalonkan diri sebagai caleg DPR RI. Mereka berasal dari berbagai daerah pemilihan (Dapil) yang berbeda.

www.beritalima.com

Pertama, ada penyanyi Reza Artamevia. Mantan istri almarhum Adjie Massaid ini mencalonkan diri di Dapil Jawa Barat XI yang meliputi Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya.

Selanjutnya, ada Choky Sitohang. Pria yang dikenal berprofesi presenter itu maju dari Dapil Jawa Barat I, meliputi Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Ada pula nama Moch Charly Van Houtten. Mantan vokalis Band ST 12 itu maju dari Dapil Jawa Barat IX yang meliputi Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Subang.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Menyusul kemudian, Pedangdut Mila Rachmawati yang akan maju dari Dapil Jawa Barat VI meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok. Lalu Dearly Dave Sompie (Dirly IDOL) dari Dapil Sulawesi Utara dan Andi Arsyil Rahman Putra yang maju dari Dapil Sulawesi Selatan.

Sedangkan dari Presenter TV, ada nama David Eugenius E dari Dapil DKI Jakarta II (Pusat, Selatan dan Luar Negeri), Fandi dari Dapil Sulawesi Tenggara, Hanna Marina Nasution dari Dapil Sulawesi Tenggara, Sekliani Anwar dari Dapil Jawa Timur V yang meliputi Kota Batu, Kota Malang, dan Kabupaten Malang.

Ada pula Prisasri Kadrana Sombo Datu maju di Dapil Sulawesi Selatan III yang meliputi Kabupaten Sidenreng Rappang, Kabupaten Pinrang, Kabupaten Enrekang, Kabupaten Luwu, Kabupaten Tana Toraja, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Toraja Utara, dan Kota Palopo, serta Putri Mukarramah dari dapil Bengkulu.

Sementara Moch. Efendi, SH., (Cak Efendi) tokoh asal Madutra ini juga mencalonkan diri pada pemilihan Calon anggota legislatif 2019 mendatang, Cak Efendi memilih Jawa Timur XI yang meliputi Kabupaten Bangkalan, Sampang, Pamekasan dan Sumenep Untuk DPR RI dengan Nomor urut 2 dari Partai Perindo.

” Saya Optimis Lolos ke Senayan karena dengan Visi dan Misi Partai Perindo yang sangat mulia yaitu Menuju Indonesia Sejahtera dan berbagai kegiatan yang telah kita lakukan di Jawa Timur dan Madura, Madura perlu perhatian khusus untuk meningkatkan perekonomian, dari segi Pariwisatanya dan Migas yang sangat besar peluangnya ” Tambah Moch. Efendi, SH saat di hubungi via ponselnya (23/9).
(rr)

www.beritalima.com

www.beritalima.com