Mulai Memanas, Spanduk Paslon Hasanah Dirusak OTK!

  • Whatsapp

BEKASI, Beritalima.com – Pilgub Jabar di Kabupaten Bekasi khususnya Kecamatan Sukatani mulai diwarnai politik tidak santun oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Terbukti, adanya perusakan spanduk Paslon Hasanah (TB Hasanuddin-Anton Charlian) di wilayah Kecamatan Sukatani tepatnya alun-alun Sukatani, Desa Sukamulya, Minggu (04/03/2019).

Spanduk Paslon Hasanah berukuran 2X10 m dirusak OTK dengan menggunakan benda tajam. Parahnya lagi spanduk tak berdosa dilempari lumpur tepat digambar wajah Kang Hasanah-Kang Anton.

Menurut saksi mata, Santo yang juga Ketua PAC PDIP Sukakarya mengatakan pertama kali melihat, saat melintas di lokasi tersebut saat menuju ke Pebayuran.

“Saya melintas pukul 07.20 WIB. Saya kaget, ada spanduk kemarin sore baru dipasang sekarang kok rusak parah. Rusak disayat, parahnya banyak lumpur,” kata Santo.

Kata dia, ini sudah tidak sehat. Kemudian saya laporkan ke Ketua PAC Sukatani untuk ditindaklanjuti.

“Saya sampaikan ke Ketua PAC Sukatani untuk melaporkan ke Panwascam karena cara-cara politik seperti ini tidak beradab,” tegas Santo, Ketua PAC PDI Perjuangan Sukakarya.

Sementara Ketua PAC PDIP Sukatani, Ahmad Mahrup saat dihubungi wartawan melalui sambungan telpon membenarkan kejadian tersebut. Namun dirinya tidak bisa memastikan kapan aksi pengrusakan spanduk tersebut. Menurutnya, yang jelas dilakukan oknum yang tidak bertanggungjawab.

“Saya akan laporkan ke Ketua DPC untuk langkah hukum selanjutnya,” kata Ahmad.

“Kita harap jangan ada siapapun berpolitik tidak sehat. Kita bertarung program, kalau merugikan kandidat lain tentu ini jauh dari politik dewasa,” tegas Ahmad Mahrup.(Ar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *