Murid SD Dan SMP – IT Azkiya Bireuen, Ikuti Kemah Ukhuwah Ke – Sumatera Barat

  • Whatsapp

Bireuen, Aceh, Beritalima.com. 18 murid Sekolah Dasar dan pelajar Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SDIT-SMPIT) Azkiya Bireuen, yang didampingi 5 Guru pendamping, berangkat ke Sumatera Barat pada Selasa (27/9) kemarin.

Murid dan pelajar tersebut, berangkat ke Padang Sumatera Barat, dengan menggunakan bus sekolah, untuk mengikuti Kemah Ukhwah Regional Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) Sesumatera Bagian Utara (Sesumabagut) yang digelar di Batu Sangkar, provinsi Sumatera Barat, mulai 29 September-4 Oktober 2016.

Ketua Yayasan Ar- Risalah Aceh, Fauzi, SS.I mengatakan, mereka berangkat dari Bireuen menuju ke Kota Medan, selanjutnya melanjutkan perjalanan ke Padang untuk mengikuti acara selama 4 atau 5 hari. “Acara Kemah Ukhwah Sesumbagut yang diikuti anak anak kita merupakan yang kedua kali dilaksanakan,” katanya menjelang keberangkatan.

Menurutnya, tujuan mengikuti kegiatan tersebut yaitu, untuk menjalin silaturrahmi antara murid SD, SMP dan SMA JSIT antar suku yang ada di wilayah Sumbagut dan sekitarnya, sehingga mereka saling mengenal karakteristik masing-masing,” kita mendoakan, semoga mereka tidak terjadi apa apa di perjalanan selamat sampai tujuan dan kembali, serta sukses mengikuti acara dari pertama hingga akhir dengan membawa hasil yang maksimal, seperti yang kita harapkan bersama,” pungkasnya. [Fauzan]

Teks foto : Rombongan SDIT SMPIT Azkiya Bireuen siap-siap berangkat ke Padang, dua hari lalu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *