beritalima.com

Musda DPD PAMMI Jatim Berjalan Lancar, Dra. Hj. Puri Rahayu Terpilih Secara Aklamasi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAMMI Jawa Timur berlangsung secara hidmad walaupun secara Virtual dan mengikuti Protokol Kesehatan, seperti memakai Masker dan hand sanitizer.

 Diikuti oleh DPC PAMMI Kabupaten /Kota Se Jawa Timur yang berlangsung sejak pagi hingga pukul 16.00 WIB berlangsung guyub dan kebersamaan, bahkan saat istirahat Ishomah para artis melantunkan lagu – lagu ciptaan Ketua Umum PAMMI H. Rhoma Irama sang Raja Dangdut.

Tanpa ada kendala para DPC PAMMI se Jawa Timur sepakat untuk kepemimpinan PAMMI Jatim tetap memilih  Dra. Hj. Puri Rahayusebagai Ketua, dan itu suara dari semua kabupaten/kota yang ikut Musda Virtual. 

Hadir juga di sekretariat PAMMI Jatim yang mengikuti Musda dari pagihingga usai Ketua DPC PAMMI Surabaya Mahrus Soleh dan Sekretaris PAMMI Surabaya Moch. Efendi, SH, MH.

” Selamat atas terpilihnya  Dra. Hj. Puri Rahayu sebagai Ketua Jatim dan terpilih secara aklamasi, semoga beliau melanjutkan kepemimpinannya dan membawa PAMMI Jatim lebih baik” Pungkas Mahrus Soleh Ketua PAMMI Surabaya ( 27/9/2020) Usai mengikuti Musda.

beritalima.com

Sementara Sekretaris PAMMI Surabaya berharap nantinya lebih aktif untuk kegiatan yang telah direncanakan. 

” Insya Allah di bulan Oktober ini PAMMI Surabaya akan menggelar Ngamen secara Virtual untuk menyemagati para artis dan seniman disaat Pandemi Covid-19″ Tambah Efendi. 

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait