beritalima.com

Mushola Kantor Kecamatan Ngantang Dibangun Rp 148 Juta Begini Kondisinya!

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Pembangunan Mushola Kantor Kecamatan Ngantang yang dibangun melalui APBD senilai Rp 148 juta Anggaran Tahun 2020 yang dikerjakan oleh CV Dua Berlian masih belum rampung hingga saat ini. Mushola yang dibangun dengan waktu 60 hari kerja tersebut belum finishing hanya dibangun kerangka saja.

“Ini katanya tahap pertama pembangunan, nanti dianggarkan lagi PAK oleh Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) Kabupaten Malang,” ujar Rohmad Sodikin Kasi Pelayanan Publik Kecamatan Ngantang kepada beritalima.com, Rabu 07 Oktober 2020.

Bacaan Lainnya

Menurutnya pembangunan mushola tersebut juga menggunakan anggaran swadaya dari para pegawai ASN di lingkungan kecamatan Ngantang, berupa sumbangan sukarela untuk membangun mushola tersebut.

“Untuk pondasi mushola, itu menggunakan swadaya pegawai sini, berupa sumbangan seikhlasnya, bahkan untuk bangunan slup besinya juga. Memang mushola kecamatan sebelumnya tidak ada karena jika ada acara penting, orang mau sholat bingung,” katanya.

Diharapkan adanya pembangunan mushola ini bisa digunakan dengan baik, jika ada kegiatan sudah tidak bingung lagi sholat dimana. Dan kegiatan kegiatan kegiatan religi lainnya.

“Tempat wudlu, dan toilet masih belum ada. Ya diharapkan adanya pembangunan mushola ini dapat digunakan dengan baik,” tandasnya. [San/red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait