Mustafa Rani Terpilih Ketua AJI Langsa

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Langsa menggelar KONFERTA ke III dengan hasil voting terpilih Mustafa Rani sebagai ketua AJI Langsa periode 2019-2022 di RH Cafe Langsa, Minggu (22/12/19).

“Usai terbentuknya kepengurusan yang defenitif melalui KONFERTA ke III ini, AJI Langsa juga membahas sejumlah program kerja tahun 2020 diantaranya, melakukan rekruitmen anggota baru untuk membuka kesempatan kepada jurnalis untuk menjadi anggota AJI,” ungkap Ketua Terpilih Mustafa Rani

Lanjutnya, semua anggota AJI Langsa memiliki tanggung jawab merawat AJI.

“Selain itu pentingnya peningkatan kapasitas jurnalis di era digital agar tidak terjerumus pada informasi yang menyesatkan,” urai Mustafa

Kemudian, kami ucapkan terimakasih kepada semua anggota AJI Langsa yang telah memberikan kepercayaannya sebagai Ketua AJI Langsa.

Sementara itu, ini merupakan amanah dan tanggung jawab besar untuk menjalankan roda organisasi, namun bila dilakukan secara bersama dan kompak akan terasa ringan.

“Berat sama di pikul, ringan sama di jinjing,” pungkas Ketua AJI

Sementara Koordinator AJI wilayah Sumatera mewakili pengurus nasional Hendra Makmur mengatakan, KONFERTA ini merupakan mekanisme organisasi ditingkat AJI kota untuk memilih ketua dan sekretaris cabang AJI.

Karena terpilihnya ketua yang baru, AJI Indonesia mengharapkan segera terbentuk pengurus AJI Langsa sehingga bisa melaksanakan tugas-tugas organisasi.

“Tugas utama menjaga kebebasan pers, memperjuangkan kesejahteraan jurnalis serta meningkatkan profesionalisme”, pungkas Hendra. (Dhani Atjeh).

Teks Foto : Ketua AJI Langsa Mustafa Rani Bersama Pengurus di Sela KONFERTA III, Minggu (22/12/19).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *