Mutasi Tiga Perwira , Polres Berau Gelar Upacara Sertijab .

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Serah terima jabatan 3 perwira pagi tadi dihalaman Mapolres Berau sabtu (28/5) yang dipimpin langsung Kapolres Berau AKBP Handoko yang dihadiri seluruh anggota Polres Berau beserta Polsek Jajaran ,berlangsung dengan suasana hikmad.

Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat AKP Sumarji akan digantikan oleh AKP Wisnu Dian Kristianto, Kapolsek Talisayan yang sebelumnya dijabat oleh AKP Ricky Ricardo Sibarani akan digantikan oleh Iptu Faisal Hamid sedangkan Kapolsek Kelay yang sebelumnya dijabat AKP Retno akan diganti Iptu Sutrisno.

Kapolres Berau, AKBP Handoko mengatakan ,mutasi yang biasa dilakukan  adalah merupakan kepercayaan pimpinan kepada personel yang berstatus perwira yang di percayakan  menjabat dan tentunya diperlukan kerja keras untuk mencapai keberhasilan.

“Mutasi ini merupakan kepercayaan pimpinan , tentunya di perlukan kerja keras untuk mencapai suatu keberhasilan,”ungkapnya Sabtu (28/5).

Ia juga mengucapkan  terima kasih pada  para perwira yang telah  menjabat , karena telah menjalankan tugasnya dengan baik , baik itu di Polsek maupun di Polres , terutama dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayah masing masing. Untuk yang menggantikan ,tak lupa juga saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Berau, semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik .

“Terima Kasih pada semuanya karena telah menjalankan tugasnya dengan baik ,semoga ditempat yang baru, semakin sukses dan terus berkarir agar lebih baik dari sebelumnya , untuk yang menggantikan ,saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Berau, semoga amanah yang di berikan dapat dijalankan dengan baik,”ucapnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *