Muzammil Serahkan 20 Unit Motor Untuk MUI Pasuruan

  • Whatsapp

PASURUAN, Beritalima.com |
Ketua Fraksi NasDem DPRD provinsi H Muzammil Safi’i SH MHum Jatim mengusahakan bantuan Sepeda motor pada DP MUI Kabupaten Pasuruan sebanyak 20 unit untuk dibagikan kepada MUI Kecamatan se Kabupaten Pasuruan. Tujuan pemberian sepeda motor tersebut untuk operasional MUI Kecamatan.

Penyerahan dilakukan oleh H Muzammil Syafii selaku Ketua Fraksi NasDem DPRD provinsi Jatim secara simbolis kepada Ustad Syamsul Maarif selaku MUI Kecamatan Tosari yang memperoleh penghargaan sebagai Pengurus yang terbaik di Kabupaten Pasuruan.

Selanjutnya secara simbolis diserahkan oleh Ketua Umum DP MUI Kabupaten Pasuruan kepada Ustadz Haji Thohir Ketua MUI Kecamatan Tutur sebagai pemenang terbaik kedua. Penyerahan di lakukan pada hari Sabtu tgl 30 Januari 2021 di Palm Resto Pasuruan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Fraksi NasDem DPRD provinsi Jatim H Muzammil Syafii berpesan bahwa motor itu hendaknya dipergunakan untuk aktivitas MUI dan keagamaan yang lain,

“Saya berharap keberadaan motor tersebut akan mampu mengoptimalkan peran MUI dalam memberikan solusi dalam setiap persoalan keummatan dan keagamaan di wilayah kecamatan masing masing,” terang Muzammil.

Sementara itu Ketua Umum DP MUI Kabupaten Pasuruan dalam sambutannya berpesan agar motor yang diberikan ini bisa dimanfaatkan untuk kepentingan keummatan dan jangan dipergunakan untuk hal-hal yang tidak baik karena menyangkut nama baik institusi MUI dan ada stiker MUI.

“Sisanya yang 6 unit akan diusahakan akhir tahun ini dengan anggaran PAK tahun 2021. InsyaAllah,” pungkasnya.(yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait