Nasabah Bank NTT Raih Cashback Satu Unit Sepeda Motor NMAX

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Bank NTT Kantor Cabang Utama Kupang mempersembahkan satu unit sepeda motor Yamaha Nmax kepada nasabah atas nama Wolter Anderson Sedo warta Jl. Poco Ranaka RT 007/RW 002 Kelurahan Kuanino Kecamatan Kota Raja, Nusa Tenggara Timur.

Pimpinan Cabang Utama Bank NTT Kupang, Boy Nunuhitu, Senin (7/03/2022) bertempat di kantor setempat, di Jl. Tom Pello Kelurahan Oetete, menyerahkan sepeda motor kepada Wolter Anderson Sedo disaksikan Soleman Bissilisin selaku Wapimca Bidang Bisnis serta sejumlah staf. Sepeda motor adalah salah satu dari berbagai macam barang yang bisa dipilih oleh setiap nasabah yang ingin mengikuti program Cashback Tabungan Flobamora.

Untuk diketahui bahwa Tabungan Cashback Bank NTT adalah produk Tabungan Flobamora bagi nasabah dimana nasabah memperoleh hadiah langsung atau cashback pada saat membuka tabungan, yang nilai cashback-nya disetarakan dengan nilai barang dimana jumlah nominal tertentu pada jangka waktu dari 12 bulan sampai dengan 240 bulan.

Kepada wartawan di kantornya, Boy menjelaskan bahwa nasabah atas nama Wolter merupakan nasabah pertama yang menggunakan fasilitas tabungan Flobamora pada tahun 2022. “Beliau adalah orang pertama yang mendapatkan cashback tabungan Flobamora yang disiapkan oleh Bank NTT. Kita berharap ini adalah awal yang baik untuk tahun 2022″, tegas Boy di ruang kerjanya, Jumat (11/3/2022)

Sementara Wapimca Bidang Bisnis KCU Bank NTT Kupang, Soleman Bissilisin, menjelaskan bahwa cashback tabungan Flobamora dananya fresh fund dan bisa diperuntukkan bagi nasabah perorangan dan perusahaan.

“Jenis barangnya pun bisa berupa apa saja tergantung kebutuhan nasabah. Mulai dari barang elektronik, bahan bangunan, kendaraan beroda dua, empat, peralatan dapur, perhiasan emas antam dan masih banyak lagi. Prinsipnya kita siap memfasilitasi benda apa saja yang diinginkan oleh nasabah,” tegas Anto.

Cashback Tabungan Flobamora adalah salah satu inovasi dari Direktorat Dana khususnya Divisi Dana Bank NTT pada tahun 2019. Saat itu, Harry Alexander Riwu Kaho masih menjabat sebaai Direktur Dana dan Endry Wardono sebagai Kadiv Dana.

Hingga kini, ketika Harry sudah menjabat sebagai Direktur Utama, program ini terus dikembangkan sehingga tak sedikit nasabah yang diuntungkan. Nasabah difasilitasi menabung namun di satu sisi, dipersilahkan memilih barang apa saja yang diinginkan. Sementara, dana nasabah aman dalam tabungan untuk waktu tertentu. Dananya tidak hilang.

Jenis tabungan ini sangat baik dan efektif untuk corporasi. Karena dalam pencatatan asetnya bertambah, namun kasnya tidak berkurang dan tetap.

“Kasnya tetap ada di tabungan, dapat bunga sesuai ketentuan dan ada barangnya, dikasi di depan,”ujar Bissilisin

Hingga akhir tahun 2021, KCU sudah berhasil memfasilitasi 100 ebih transaksi cashback, 15 diantaranya berupa mobil. KCU juga berhasil menghadirkan cashback dalam bentuk deposito, yang mana dalam layanan ini nasabah memperoleh keuntungan berlipat.

“Uangnya tidak hilang, malah dapat tambahan uang lagi dengan bunga yang kita beri lumayan besar. Keuntungan lainnya, pencairannya kapan saja dan tidak dikenakan pinalty. Ini adalah layanan-layanan yang diberikan oleh Bank NTT. Kami ajak seluruh masyarakat untuk mari, menabung di Bank NTT karena dengan menabung disini, kita sudah ikut membangun NTT,” ungkapnya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait