NasDem Apresiasi Sinergitas Gubernur Khofifah

  • Whatsapp

PASURUAN, Beritalima.com|
Jawa Timur memang layak mendapatkan banyak perhargaan, karena adanya sinergitas yang cukup bagus antara Gubernur dengan DPRD dan Bupati Walikota se Jatim, sehingga Jawa Timur meraih penghargaan sebagai salah satu Provinsi terbaik di seluruh Indonesia dari sisi perencanaan. Dari Bappenas sebelumnya, juga mendapatkan juara pertama dalam penanggulangan permasalahan masyarakat, dan pada tahun 2019 meraih penghargaan terbaik dalam bidang program inovasi desa, dan sekarang Jawa Timur dinyatakan sebagai bebas desa tertinggal. Hal tersebut adalah satu capaian yang luar biasa. Ini adalah buah kerja yang terpadu antara Gubernur dengan Bupati dan Walkot se Jatim. Demikian penjelasan yang disampaikan oleh ketua fraksi NasDem DPRD provinsi Jatim, Muzammil Safi’i SH MSi, Jumat (20/8/2021)

Muzammil menambahkan, Fraksi NasDem Jatim sangat mengapresiasi kerja Gubernur dan wakil khusus Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa M YASIN yang kini menjadi kepala Bappeprov Jatim.

“Harapan saya, dengan penghargaan yang diraih oleh provinsi Jatim menjadi bebas daerah tertinggal, ke depan akan segera dapat menurunkan angka kemiskinan, dan pengangguran terbuka di Jatim yang saat ini masih cukup relatif tinggi bila dibanding dengan Provinsi yang lain,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait