Nasi Bakar Bandara, Cita Rasa Lezat Dan Gurih

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima.com – Nasi adalah salah satu santapan favorit pilihan masyarakat Indonesia yang memiliki sumber karbohidrat.Tak hanya dimasak begitu saja, nasi juga bisa diolah menjadi berbagai hidangan lezat. Ya, salah satunya ialah Nasi Bakar Bandara.

Nasi Bakar Bandara yang dirintis oleh Neneng selama 2 tahun kian melejit di dunia kuliner. Bertepat di Garden Dian Regency Jl. Taman Bunga No.43 Tropodo Waru Sidoarjo, Neneng mengembangkan usaha kulinernya.

Kelezatan Nasi Bakar Bandara memiliki cita rasa yang tak terlupakan. Tidak hanya rasa, menurut pengakuan Neneng Nasi Bakar Bandara mampu tahan lama hingga 8 jam.

“Keunikan Nasi Bakar Bandara dari rasanya dan mampu bertahan lama hingga 8 jam berbeda dengan nasi bakar lainnya. Tetapi, pernah sampai 15 jam juga.” ujar Wanita asal Tropodo Waru Sidoarjo, Sabtu (31/3/2018)

Tak hanya itu, dengan kecanggihan teknologi saat ini Neneng dapat mengembangkan usaha kuliner melalui media sosial. pemanfaatan media sosial menjadi jurus jitu dalam mempromosikan Nasi Bakar Bandara.

“Saya memanfaatkan media sosial dalam mempromosikan Nasi Bakar Bandara tersebut. Seperti melalui Instagram, Whatsapp dan Go-Food yang dapat memudahkan pelanggan untuk membeli nasi bakar bandara.” tambahnya

Harganya cukup murah meriah, Nasi Bakar Bandara dibandrol 16.000 per porsi. Neneng mendapatkan omset hingga 25 – 40 juta per bulan. Untuk pilihan lauk nasi bakarnya ada berbagai macam seperti ayam, tuna, teri, dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu juga melayani pesanan nasi kotak dan tumpeng. (wihantara)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *