Nek Rohana Dapat Rumah Rehab, Dari Lembaga Peduli Duafa Aceh Cabang Bireuen

  • Whatsapp

Bireuen, Aceh, Beritalima.com. Lembaga Peduli Duafa Aceh (LPDA), Cabang Bireuen, serah terima rumah rehab kepada nek rohana di gampong raya daggang kecamatan peusangan, Bireuen, Jumat (18/08/17), Sore.

Ketua Pemuda Gampong Raya Daggang M. Jamil yang di dampingi Ibu Pkk Desa setempat, sampaikan terimakasih kepada Relawan LPDA, yang telah membantu warganya membangun rumah layak huni.

“Sekali lagi terima kasih banyak atas direhapnya Rumah Nenek Rohana, hingga tidak lagi tidur dalam hujan ketika hujan
,”Katanya.

Koordinator Lapangan LPDA, Sriwati mengharapkan, rumah baru selesai direhap tersebut agar dirawat dengan sebaik baiknya.

“karena uang yang kami kelola membangun rumah nenek Kita ini hasil dari pada sumbangan para dermawan melalui dunia maya Facebook. tidak lupa pula terimakasih Kita kepada semua pihak yang sudah menyumbang, baik material maupun tenaga yang sudah membantu menyelesaikan pembangunan rumah nenek rohana
,”ucapnya.

Penanggung jawab sementara LPDA Bireuen Azhari, juga meminta maaf kepada warga Desa setempat, jika ada salah atau tingkah mereka selama empat hari saat mengejar waktu, untuk cepat terselesainya rumah nenek rohana.

“Mohon dimaklum, kami ini masih muda muda, kadang kadang emosi kami sering naik turun, karena tujuan kami semua baik untuk membantu sesama, jikapun ada yang mengatakan kami mencari muka lihatlah bukti yang sudah kami kerja
,”pungkasnya. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *